Password

Sesuai dengan judul Page ini, disini aku hanya akan membahas mengenai semua FF yang aku protect. Jadi, setiap FF akan berbeda Password. Tetapi setiap part di FF yang sama, passwordnya akan sama. Mengerti? Untuk menebak password dari FF, kalian bisa baca di bawah ini. Lihat judul FF–nya, baca clue–nya, dan temukan passwordnya. Aku rasa kalian bisa mengerti dengan semua yang aku sampaikan.

 

Our Life (Our Honeymoon–Sequel)

Clue: Semua FF di blog ini di post oleh 1 author. Password FF ini adalah nama author di blog ini. Bukan nama asli, ya. Tapi, nama pena–nya. Disetiap FF selalu dicantumkan kok^^

 

Forbidden Love

Clue: Aku pernah nge–post FF oneshoot dengan genre Family. Di sana, Siwon-Yongri memiliki dua anak kembar laki-laki. Nah Password FF ini adalah nama salah satu anak Siwon-Yongri tersebut. Hanya nama–nya saja dan kalian tidak perlu memasukkan marga–nya juga. Memakai huruf kecil semua dan pastikan tidak ada huruf yang salah^^

 

Painful Life

Clue: Tanggal lahir Choi Yongri. Cukup masukkan angka-angkanya saja dengan format seperti di Korea (tahun, bulan, tanggal). Misalkan tanggalnya 1 Januari 2016, maka angka yang dimasukkan: 160101. Sekali lagi, yang dimasukkan cukup angkanya saja, tanpa huruf dan tanpa tanda baca. Untuk yang tidak mengetahui tanggal lahir Choi Yongri, silahkan klik disini^^

 

The One and Only

Clue: Pemeran utama laki-laki dalam FF chapter berjudul “Trust Me”. Tulis marga serta namanya, tidak pakai spasi, huruf kecil semua dan tanpa tanda baca. Terdiri dari 10 huruf^^

 

Love, Hurt, and Revenge

Clue: Nama adik kandung Siwon (nama asli bukan di FF). TANPA marga, terdiri dari 5 huruf, huruf kecil semua, tidak ada spasi dan tanpa tanda baca. Pastikan tidak ada huruf yang salah^^

 

GOOD LUCK ^.^

45 thoughts on “Password

  1. hai saeng/chingu salam kenal ya mau ijin baca ya ff nya..tpi maaf ya telat ijinya pdhal udah baca ff nya dluan.

  2. Izin bca chingu, tp Q mau bca yg painful life dulu tp komenx knp susah g masuk2???? tp ad yg d protex ya??? Q cri2 ko blum ktmu pnsarn dmn posisi pwx hik hik biasa bc yg cast kyu ternyata siwon g kalah seru, Q undng lwt bbm lum dpt konfir nih ato ad fb nya???? Q sk ff yg genre married N sdkit sad mksi smg ad informasi lbih
    D tggu chingu

    • Mungkin ada yang salah hurufnya.. pastiin dulu kalau password yang kamu tau itu benar… dan jangan sampai salah huruf.. karena readers yang lain bisa kok πŸ™‚

  3. Eonnie, untuk ff the one and only pwnya udah aku masukkin sesuai clue dari eonie, udh aku cek lagi tapi, udh aku coba berkali kali juga kok ttp ga bisa ya eoni? 😒

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s