Upcoming New FF “The Chance”

Author

Choineke

Title

The Chance

Cast

 Choi Siwon, Choi Yongri (OC)

Other cast

Lee Donghae, Choi Siyong (OC), Lee Hara (OC), Lee Hanna–Siwon’s Grandmother (OC), and others

Genre

Romance

Length

Chapter

Rating

PG-15

——

–Give me one more chance to be with you again–

—–

Author POV

Tak pernah terpikirkan oleh Siwon untuk bertemu dengan mantan istrinya kembali. Mantan istri yang sangat dibencinya karena telah meninggalkannya begitu saja. Hanya meninggalkan selembar surat cerai yang dititipkan kepada neneknya.

Apalagi saat ini sang mantan istri telah memiliki seorang kekasih dan seorang anak perempuan. Membuat kebencian Siwon kepada mantan istrinya semakin bertambah besar.

Pertemuannya dengan sang mantan istri membuat dirinya harus terjebak dalam sebuah kerjasama yang sangat ingin dihindari oleh Siwon. Hanya saja Siwon tidak bisa melakukannya. Hingga lama kelamaan rasa benci yang dirasakan oleh Siwon semakin berkurang.

Dan Siwon menyadari satu hal bahwa selama ini ia tidak membenci mantan istrinya. Ia hanya terlalu merindukan perempuan itu namun tidak bisa melampiaskan perasaannya tersebut.

Kenyataan bahwa Siwon merasakan sebuah ikatan kuat pada anak mantan istrinya tersebut, membuat Siwon memiliki keinginan untuk menjadikan perempuan itu sebagai istrinya kembali. Membangun rumah tangga untuk kedua kalinya bersama orang yang sama dan yang masih sangat dicintainya.

Dan keinginan tersebut semakin bertambah kuat ketika Siwon mengetahui berbagai kebenaran yang selama ini ditutupi darinya. Membuatnya merasa bahwa ia adalah laki-laki terbodoh di dunia.

Hanya saja tidak mudah untuk Siwon mewujudkan keinginannya. Ia harus diingatkan dengan kenyataan bahwa mantan istrinya telah memiliki laki-laki lain dan mereka siap untuk menikah.

Apakah Siwon memiliki kesempatan untuk mewujudkan keinginannya?  Ataukah ia harus merelakan mantan istrinya hidup bersama laki-laki lain karena kebodohannya?

——

See you in Part 1!

——

HAI! AKU KEMBALI!!!!! Siapa yang kangen aku? Acungkan jari kalian tinggi-tinggi!! Kalo gak kangen aku, aku gak mau post FF *ngancem*

Bercanda kok^^

Sesuai janji aku, aku bakal post FF baru setelah balik liburan, dan hari ini aku udah balik. Setelah beres-beres dan lainnya, aku post teaser FF baru. Dengan cast utama kita yaitu SIWON-YONGRI! Kangen mereka, kan?

Semoga FF ini kedepannya bisa membuat kalian semakin betah di blog aku. Jangan bosen-bosen, ya^^

Nah yang minta sequel untuk FF Love, Hurt, and Revenge, saat ini sedang  dalam tahap pembuatan. jadi ditungguin, ya!

BYE~

76 thoughts on “Upcoming New FF “The Chance”

  1. Kangen sekali kak 😀 🙂 sepertinya harus siapin tisu untuk baca ff ini 😥 Tapi sebagai pembaca setia di dunia perffan, 😀 tentunya aku tetep ingin ini happy ending, boleh dengan yongri balikan lagi sama siwon atau bisa juga aku dimasukin untuk gantiin yongri,, aku selalu siap untuk itu :’v

    Ehh btw aku baru sadar ada nama donghae disitu… yaampun jodoh dunia akhiratku 😥 Padahal kamu gantengnya udah gak bisa digeser lagi di hatiku ini, tapi sepertinya di ff ini aku harus buang perasaan itu, kamu disini pasti bakalan jadi penghalang siwon-yongri 😥 Kenapa orang-orang suka banget jadiin kamu sebagai orang ketiga sih? Padahal jelas-jelas ada aku disini 😥 Apa ini bisa dibilang “Orang ketiga yang menduakan” 😥

    Mohon beberapa baris terakhir untuk diabaikan :’v Semangat kak! Semoga liburannya kemaren membawa berkah untuk ini 😀 😀 😀 Psssttt.. kak, kalo boleh donghae nya jgn dibuat terlalu jahat ya kak, dan jgn dibuat terlalu tersakiti, kasihani aku kak, aku fans berattttnya kak, please….. ehhhwkwkwkwkwk :v

  2. Aku kangen banget kak sama ff kakak.. semangat terus kak buat berkarya di dunia perff-an selalu ditunggu karya2nya, jujur aku juga lagi nunggu sequel Love, Hurt, and Revenge hehehe

  3. setelah sementara waktu siwon-yongri couple hiatus dan di selang dengan cast kyuhyun-yeon,akhirnya siwon-yongri kembali lagi dgn cerita baru ;-).
    gak sabar sama kelanjutan ff’nya.secara aku selalu suka chemistry couple ini.wah gak sabar rasanya,di tunggu banget kelanjutannya (n_n)

  4. Huaaa akhirnya ada yg baru setelah bolak balik ngecek kesini. Kangen banget sm cerit”mu. Oke ditunggu part 1 sm sequel love,hurt,and revengenya. Tetep semangat.

  5. Aku sangaat kangeeeeen ❤ hhe Asyiik mau dibikinin sequel ❤ Kebodohan apa yang diperbuat siwon sampai berpisah sama istri dan anaknya(?) dan siapakah laki2 yang dimaksud sebagai calon suami si mantan???

  6. Aku kangen aku kangen aku kangen 🙆🙆
    Aku sllu bukain blognya kakak mau ngecek apa udah ada FF baru ato belum wkwk.. saking antusiasnya *ihirr*

  7. Absen dulu ah…huhuhu ketinggalan 2 part 😂😅 maaf ya kak aku kmrn sibuk ngejar bias di negara aslinya jadinya kaya gini deh 😁 siap meluncurrrr bacaaa lagiiii…siwon yongriiii is back 😍

  8. Terimakasih telah kembali dengan cerita barunya thor, kembali dengan cerita* yang luar biasa kerennya. Semangat terus thor buat kami sumo sama ceritanya thor. kami tunggu cerita selanjutnya😊😊 Jangan lupa makan dan istirahat ya thor🤗🤗

Leave a Reply

