Upcoming New FF “The One and Only”

Author

Choineke

Title

The One and Only

Cast

Choi Siwon, Choi Yongri (OC)

Other cast

Kim Myungsoo (L Infinite) and others

Genre

Romance, Marriage–Life

Length

Chapter

Rating

PG-17

——

–You’re the one for me–

——

Author POV

Perjodohan dalam kalangan orang kaya merupakan hal yang biasa untuk dilakukan. Dengan alasan memperkuat perusahaan, beberapa orangtua tidak memikirkan perasaan anak mereka yang akan menjalani kehidupan pernikahan.

Sebagai seorang anak yang mungkin suatu saat akan mewarisi harta warisan orang tua mereka, tidak ada yang dapat mereka lakukan selain menuruti keinginan orang tua mereka. Walaupun hal tersebut saat bertentangan dengan keinginan mereka.

Namun apa yang akan terjadi apabila dua orang yang memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang, dijodohkan dan tinggal di dalam satu rumah yang sama?

Choi Siwon, laki-laki berusia 25 tahun yang tidak pernah memikirkan hal lain selain bekerja. Laki-laki yang kaku, dingin dan selalu berpandangan tajam. Tidak percaya dengan yang namanya cinta, karena cinta hanya akan berakhir dengan pengkhiatan, menurutnya.

Choi Yongri, perempuan berusia 23 tahun yang tidak bisa lepas dari dunia malam. Sosok yang kekanakkan, ceria, manja dan selalu menghabiskan malamnya di sebuah club ternama. Mabuk-mabukan adalah hal yang biasa untuk Yongri.

Diantara semua perbedaan, keduanya memiliki satu kesamaan. Mereka sama-sama tidak pernah memperdulikan satu sama lain. Mereka tidur di kamar terpisah dan melakukan kegiatan secara terpisah pula. Tidak pernah sarapan atau bahkan makan malam bersama.

Namun semuanya berubah ketika mereka menghabiskan satu malam yang panjang secara bersama-sama. Malam yang tidak pernah bisa mereka lupakan dan membuat sikap keduanya berubah secara drastis. Malam yang membuat perasaan cinta di antara keduanya mulai tumbuh dan berbunga.

Sayangnya, di saat keduanya mulai mempercayai adanya cinta di antara mereka, muncul sebuah masalah besar. Membuat Siwon mulai menganggap bahwa cintanya akan berakhir dengan pengkhianatan. Dan membuat Yongri menganggap bahwa cintanya akan berakhir dengan ketidakpercayaan.

“Menghilanglah dari pandanganku, sebelum aku semakin membencimu.”

Mampukah mereka menyelesaikan masalah dengan rasa cinta yang mulai memudar? Ataukah pernikahan mereka harus berujung pada sebuah perceraian?

——

See you in Part 1!

Advertisements

58 thoughts on “Upcoming New FF “The One and Only”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s