Password

Okay, tulisan ini sengaja aku post agar readers tidak ada yang kebingungan lagi.

FF berpassword udah mulai muncul. Kalian silahkan menebak apa password dari FF tersebut.

Tidak perlu tanya sama aku untuk mengetahui passwordnya. Karena kalaupun kalian nanya sama aku, aku gak bakalan kasih tau karena aku udah jelasin sejelas-jelasnya.

Untuk menebak password FF yang diprotect silahkan klik disini.

Kalau misalkan gak ketebak, berarti kalian harus mengasah otak lagi bagaimana caranya biar kalian bisa mengetahui passwordnya untuk membaca kelanjutan FF tersebut.

Itu aja yang ingin aku sampaikan. Selamat menebak dan selamat membaca

 

Choineke

Advertisements

13 thoughts on “Password

  1. Tpi aq udah cba mulai dari jam 4 cre tdi kak .tpi nggak bsa” .pdahal hurufnya udah bner smua .aq mhon bntuannya kak. . .

    • Coba kamu ketiknya hati”.. klo misalkan clue ny kamu jawab bener pasti bisa.. soal ny yg lain bisa, kamu sendiri yg ga bs.. aku ga bisa bantu apa”.. semuanya tergantung kamu yg jawab cluenya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s