It’s Too Late (Stop to Loving You–Sequel)

Author : Choineke

Title :ย It’s Too Late

Cast : Choi Siwon, Choi Yongri (OC), Cho Kyuhyun.

Sub cast : find them by yourself

Genre : Romance

Length : Ficlet

Rating : PG-15

 

Author POV

Siwon menyesap kopi hitam yang dipesannya dengan perlahan. Ia sedang berada di sebuah cafe yang cukup ramai siang itu, di daerah Gangnam. Pandangannya menerawang melalui jendela cafe tersebut. Menatapi kendaraan-kendaraan yang sedang melaju, serta orang-orang yang sibuk ke sana kemari.

Hampir dua bulan ini, cafe tersebut menjadi tempat yang sering didatangi oleh Siwon. Bahkan mungkin para pelayan di cafe tersebut, sudah sangat menghafal wajah laki-laki itu. Tidak banyak kegiatan yang dilakukan Siwon akhir-akhir ini. Karena nyatanya, laki-laki itu adalah seorang pengangguran.

Semenjak terbongkarnya pengkhianatannya pada Yongri beberapa bulan yang lalu, Siwon dipecat dari perusahaan milik Yongri tersebut. Ayah Yongri sendiri yang langsung melakukannya, tanpa berpikir panjang sedikitpun. Dan dengan kesadaran dirinya, Siwon pun tidak menolak keputusan itu. Laki-laki berlesung pipi tersebut cukup tau diri atas perbuatan yang telah dilakukannya pada Yongri. Dan jika boleh jujur, ia merasakan penyesalan yang amat sangat. Hanya saja, satu pertanyaan yang terus terngiang di kepala Siwon. Untuk apa penyesalan tersebut? Penyesalan itu tidak akan membuat Yongri kembali padanya.

Siwon memicingkan matanya, saat melihat sosok wanita yang telah disakitinya itu. Menajamkan penglihatannya bahwa wanita itu benar-benar Yongri. Choi Yongri. Ah,, atau ia harus memanggilnya Cho Yongri sekarang? Yongri tidak sendiri tentu saja. Disebelah wanita itu, tampak seorang laki-laki tampan yang dengan setia merangkul pinggangnya. Mereka terlihat sangat bahagia, terlihat sekali dari raut wajah mereka yang terus menampilkan senyum dan obrolan kecil menemani mereka.

Kyuhyun menatap ke kanan dan ke kiri, memperhatikan kendaraan yang berlalu-lalang. Jika Siwon boleh menebak, mereka hendak menyebrang jalan. Siwon tersenyum miris saat melihat Yongri yang begitu nyaman berada di pelukan Kyuhyun. Ia membayangkan andai saja dirinya yang berada disamping Yongri sekarang. Mata Siwon tidak pernah lepas dari kedua insan tersebut. Tetapi sepertinya hanya Yongri-lah yang terus diperhatikan oleh Siwon. Terus menatapnya hingga pasangan suami istri itu memasuki cafe tempatnya berada sekarang.

“Dia semakin cantik.” Gumam Siwon dengan tersenyum kecil. Siwon dapat melihat bahwa Yongri mengubah tatanan rambutnya. Membuat wanita itu terlihat sangat menggemaskan. Siwon benar-benar menahan diri untuk tidak berlari dan memeluk Yongri. Ia tau, dirinya sudah tidak memiliki hak untuk itu.

Ternggorokan Siwon terasa tercekat, saat matanya beradu pandang dengan mata Yongri. Jarak keduanya cukup dekat, karena Yongri dan Kyuhyun hendak duduk di meja di belakang meja Siwon. Yongri menghentikan langkahnya dan tampak terpaku saat melihat Siwon. Pertemuan pertamanya dengan Siwon, setelah ia memutuskan untuk berhenti mencintai laki-laki itu. Yongri dapat melihat penampilan Siwon yang terlihat santai. Hanya sebuah kaos yang dipadukan dengan celana jeans.

Bagaimana kabarmu, oppa? Kau makan dan tidur dengan teratur, bukan?‘ Batin Yongri bertanya-tanya. Kyuhyun yang berada disebelah Yongri, ikut menatap Siwon. Laki-laki itu menatapnya dengan tajam. Ia tidak suka saat melihat Siwon menatap Yongri dengan tatapan rindu seperti itu.

“Ayo, Yongri-ya.” Suara Kyuhyun menyadarkan Yongri. Membuat wanita itu mengalihkan pandangannya dan menatap Kyuhyun dengan tersenyum kecil.

Akibat pikiran wanita itu yang sudah tidak fokus, karena bertemu Siwon, membuat Yongri tidak memperhatikan langkahnya dan hampir tersungkur. Melihat itu, Siwon dengan cepat menggenggam lengan Yongri agar wanita itu tidak tersungkur. Siwon tidak tau bahwa kelakukannya itu sia-sia. Karena Kyuhyun yang berada disebelah Yongri tidak mungkin membiarkan istrinya tersebut jatuh.

“Kau tidak apa-apa?” Tanya Siwon tanpa sadar. Yongri dan Kyuhyun sama-sama mendongak saat mendengar pertanyaan Siwon. Keduanya dapat melihat wajah Siwon yang terlihat khawatir. Kyuhyun yang melihat itu mendengus kasar.

“Bisa kau lepaskan genggamanmu itu pada lengan istriku, Choi Siwon-ssi?” Tanya Kyuhyun dingin. Membuat Siwon tersadar dan segera melepaskan genggamannya pada lengan Yongri.

“Ayo, Kyuhyun-ah.” Suara Yongri mengalihkan pandangan Kyuhyun. Laki-laki itu menatap Yongri dan mengangguk. Rangkulannya pada Yongri semakin erat. Mencegah agar gadis itu tidak terjatuh.

“Yongri-ya..” Panggil Siwon. Suaranya pelan, namun terdengar cukup keras di telinga Yongri. Wanita itu menghentikan langkahnya. Ia merasakan nafasnya tercekat. Mendengar Siwon memanggil namanya, membuat perasaannya tidak karuan. Yongri membalikkan badannya dan membalas tatapan Siwon. Ia mencoba membuat wajahnya sedingin mungkin.

“Bukankah sudah kukatakan, jika kita harus berpura-pura tidak saling mengenal jika bertemu?” Kata Yongri mengingatkan. Siwon tercengang mendengar nada ucapan Yongri yang terdengar tajam.

“Sikapmu yang seperti ini, bukan hanya membuatku tidak nyaman. Tetapi juga membuat suamiku merasa tidak nyaman. Apa kau tidak mengerti itu?” Tanya Yongri. Tanpa menunggu jawaban Siwon, Yongri kembali berbalik dan segera mendudukan dirinya di kursi tepat di belakang Siwon.

Siwon menundukkan kepalanya dan berusaha menahan mati-matian rasa sesak yang dirasakannya. Berusaha menahan laju airmata yang mendesak untuk keluar. Laki-laki itu menghela nafas sebentar, sebelum akhirnya menyambar ponselnya yang tergeletak diatas meja, dan segera berlalu dari cafe yang sedari tadi disinggahinya. Siwon tau, semua perhatian yang ia coba untuk berikan kepada Yongri, sudah tidak ada gunanya lagi. Semuanya terlalu terlambat untuk Siwon lakukan sekarang. Karena Yongri telah menjadi milik laki-laki lain. Laki-laki yang bisa memberikan perhatian yang lebih daripada Siwon.

Siwon keluar dari cafe tanpa sekalipun menoleh ke belakang. Ia memutuskan untuk melupakan Yongri dan mencoba melanjutkan hidupnya. Siwon tidak tau, bahwa bersamaan dengan itu, Yongri berbalik untuk menatap dirinya. Mata Yongri memerah menahan tangis. Ia tidak ingin menangis di depan Kyuhyun. Karena ia sudah berjanji untuk tidak menangisi Siwon lagi.

Maafkan aku, oppa. Mungkin kau sekarang merasakan apa yang dulu aku rasakan. Semuanya sudah terlambat. Dan kita tidak pernah ditakdirkan untuk bersama. Semoga kau bisa melupakanku, karena sekarang pun aku sedang belajar untuk melupakanmu.

——

–Fin–

Advertisements

16 thoughts on “It’s Too Late (Stop to Loving You–Sequel)

  1. Siwon oppa hrs menerima segala konsekuensi dr perbuatannya, Yongri pun berusaha melupakan Siwon oppa dan belajar mencintai Kyu oppa suaminya

  2. Sebenernya klo boleh jujur aku gak rela klo yongri sama kyu. Tapi pas inget kelakuan siwon dulu ngelakuin yongri kaya apa aku jadi benci banget sama siwon #fansiwon #peace

  3. Aigooo, kasian sekali siwon oppa ๐Ÿ˜ฅ tapi mau gimana lagi? Itu adalah akibat dari perbuatannya sendiri. Semangat yongri! Semangat siwon!!

  4. Kak bikin cerita baru lagi dong tentang ini, tentang yongri sama kyu udah punya anak, trus kyu sama appanya yongri kecelakaan pesawat pas lagi kerja di luar, eh siwon kan nanti udah kaya tuh udah punya perusahaan sendiri tapi dia belom nikah karna masih kepikiran yongri terus. Abis itu si siwon tau klo yongri udah gak punya suami lagi, nah karna dia gak bisa berenti mikirin yongri dan ingin milikin yongri trus dia udah tobat langsung dah dia ngedekitin yongri lagi, bikin yongri benci sama siwon dan gak pengen terima siwon lagi dihidupnya tapi siwon tetep kekeh perjuangin cintanya ke yongri gak bakalan nyerah, tapi terserah mau di sad ending apa happy ending.
    Wkwk aku cuman ngasih ide doang si kak, soalnya gak cocok aja menurut aku klo yongri gak jadi sama si siwon. Pleas, makasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s