Sorry for readers…

Annyeong,, choineke imnida..
Sebelumnya mau minta maaf untuk semua readers setia aku, klo dalam 2 minggu ke depan aku gak bisa post lanjutan ff Regret maupun Trust Me..
Karena sekarang keluarga aku lagi berduka.. Dan itu gak memungkinkan aku untuk mengetik lanjutan ff yang kalian tunggu..
Maaf juga buat seluruh comment yang belum aku reply.. Tapi aku janji nanti pasti bakal aku reply.. Aku harap kalian sabar menunggu sampai aku post kelanjutan ff nya..
Sekali lagi aku minta maaf dan terima kasih buat kalian yang setia menunggu.. Annyeong *bow* πŸ™‚

Advertisements

15 thoughts on “Sorry for readers…

  1. turut berduka sedalam-dalamnya juga yah eonni ,, meski aku ga tau musibah apa yang menimpa ,, tapi aku harap semuanya berjalan dengan baik dan semoga keluarga diberikan ketabahan ,,
    hwaiting eonni ,, ‘kami pasti akan setia menunggu ,, *kepaltangandiudara*

  2. turut berduka sedalam-dalamnya juga yah eonni ,, meski aku ga tau musibah apa yang menimpa ,, tapi aku harap semuanya berjalan dengan baik dan semoga keluarga diberikan ketabahan ,,
    hwaiting eonni ,, ‘kami pasti akan setia menunggu ,, *kepaltangandiudara*

  3. gwaenchanayo oenni, aku turut berduka cita juga ya oen. 😦
    tapi setelah 2 minggu oenni harus rajin post /SLAP/ XD

  4. No prob thor, keep hwaiting yo thor~ (‘-‘)9 Jangan berlarut dalam duka cita. Kami setia menunggu kok. πŸ™‚ saya turut berduka cita ya thor…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s