정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 4

정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 4

Author       : Choineke

Title            : 정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae)

Cast            : Choi Siwon

                     Choi Yongri as Park Yongri (OC)

Sub cast     : Park Jungsoo, Cho Kyuhyun, Goo Keyra (OC), Lee Donghae

Cameo        : Super Junior’s members

Genre         : Romance

Length       : Chapter

Rating        : PG-17

 

Author POV

 

“Yoboseo.. Noona ada apa?” Tanya Leeteuk ketika menjawab telepon dari kakaknya.

“Ada kabar dari Yongri?” Tanya In Young. Leeteuk menghela nafas kecewa. Ia berpikir, kakaknya menghubungi karena ada kabar mengenai Yongri.

“Belum noona.” Jawab Leeteuk lemas.

“Bagaimana ini? Kau tau? Appa sangat marah padamu. Dia mengatakan jika Yongri sudah di temukan, maka tidak akan diizinkan untuk tinggal di sana lagi.” Ucap In Young.

“Arraseoyeo noona. Appa biar aku yang menghadapinya.”

“Ne.”

Lagi-lagi Leeteuk menghela nafas. Ia menekan pelipisnya yang terasa sakit. Akhir-akhir ini ia memang sering mengalami sakit kepala. Ini sudah satu minggu semenjak hilangnya Yongri. Dan mereka semua belum mendapatkan kabar sedikitpun.

“Eotteokeh hyung?” Tanya Siwon. Leeteuk menggeleng.

“Aigoo.. Park Yongri, kuharap kau baik-baik saja.” Ucap Ryeowook.

“AAKKHHH BRENGSEKK!!” Teriak Kyuhyun tiba-tiba sembari melemparkan PSP kesayangannya ke dinding. Dan sekarang, keadaan PSP itu benar-benar menggenaskan. Tergeletak tidak berbentuk lagi. Kyuhyun beranjak dari duduknya dan menuju kamarnya. Tidak lupa ia juga membanting pintu kamar.

“Astaga ada apa dengannya?” Tanya Yesung takut.

“Sungmin-ah, coba kau temui dia dan tanyakan ada apa dengannya. Aku yakin ini ada hubungannya dengan Yongri.” Ucap Leeteuk. Sungmin mengangguk dan segera melangkah ke kamarnya dan juga Kyuhyun. Dengan hati-hati Sungmin melangkah mendekati Kyuhyun yang duduk di pinggir kasur. Sungmin duduk di sebelahnya dan memegang pundaknya. Dengan kasar Kyuhyun menepis tangan Sungmin. Sungmin tersenyum.

“Aku tau kau khawatir. Ya! Kau pikir hanya kau yang merasakan itu? Kami semua juga. Terlebih Leeteuk hyung dan Siwon.” Kyuhyun diam.

“Tapi apa dengan marah kita bisa bertemu Yongri? Jika bisa begitu, maka aku akan mengizinkanmu marah sepuasnya.” Kyuhyun menatap Sungmin tajam, kemudian menghela nafas berat.

“Aku yakin ini perbuatan Keyra, hyung!” Ucap Kyuhyun yakin.

“Arra. Semua berpendapat sama. Tetapi kita tidak memiliki bukti Kyuhyun-ah, kau tau itu kan? Kita tidak bisa asal menuduhnya.” Ujar Sungmin.

“Aku tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan Yongri sekarang, hyung. Dia pasti ketakutan.” Kata Kyuhyun sembari menunduk. Sungmin mengelus punggung Kyuhyun.

“Tenanglah, semua akan baik-baik saja.” Ujar Sungmin.

“Bagaimana bisa kau mengatakan baik-baik saja, hyung. Kita bahkan tidak mengetahui sama sekali keadaannya sekarang.” Bantah Kyuhyun.

“Arraseoyo. Hahh kau ini, tidak bisakah menghadapi masalah dengan kepala dingin? Bahkan kau melempar PSP kesayanganmu itu. Apa kau sadar?” Tanya Sungmin.

“Mwo?! Jeongmalyeo? Hmm. Sudahlah, aku tidak peduli dengan PSP itu. Jika Yongri bisa kutemukan dengan melempar semua mainanku, aku rela.” Sungmin tertawa kencang mendengar ucapan Kyuhyun.

“Mworago hyung? Apa ada yang lucu?” Tanya Kyuhyun tidak terima ditertawakan.

“Aniyo. Aku hanya salut saja dengan Yongri. Gadis kecil yang memiliki pengaruh besar untuk kita.” Jawab Sungmin.

 

~~~~~~~~~~

 

Leeteuk kembali mendatangi rumahnya atas permintaan appanya. Ia tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Ia pun menerima jika saja appa memukulnya karena masalah ini. Leeteuk memang merasa ini semua salahnya karena tidak bisa menjaga Yongri. Padahal, ia pernah berjanji pada eommanya untuk menjaga Yongri. Tapi sekarang? Di mana keberadaan Yongri pun ia tidak tau. Sejak kecil, In Young, Leeteuk, dan Yongri tumbuh besar bersama. Mereka berasal dari keluarga baik-baik yang cukup di kenal orang. Sebenarnya dulu eomma mereka tidak berpikir Yongri akan hadir ke dunia ini. Leeteuk yang saat itu sudah berumur 10 tahun, tidak mungkin memiliki adik lagi. Namun kuasa Tuhan memang tidak ada yang tau, tiba-tiba dokter mengatakan Nyonya Park hamil lagi. Saat itu, Leeteuk senang bukan main. Ia berharap adiknya kelak yang entah seorang namja atau yeoja dapat menjadi teman untuknya. Dan terbukti sekarang, Leeteuk menganggap Yongri bukan hanya sebagai adik. Tetapi juga sebagai seorang teman. Walaupun Yongri dan In Young sesama yeoja, tidak ada yang menjamin mereka bisa lebih dekat. Nyatanya, Leeteuk dan Yongri lebih dekat, bahkan seperti sepasang kekasih. Semua member pun tidak ada yang menyangka jika Yongri adalah adik Leeteuk. Kedekatan mereka bukan seperti kakak adik. Bahkan dulu saat SMA, teman-teman Yongri menyangka Leeteuk adalah pacarnya. Yongri sangat heran kenapa semua orang bisa berpikir seperti itu. Dia pernah mengatakan “aku tidak mungkin akan memiliki pacar seperti seorang ahjussi.” Leeteuk bahkan pernah putus dengan yeojanya karena yeoja itu cemburu melihat kedekatan Yongri dan Leeteuk. Konyol memang, tetapi itulah faktanya. Bisa di bayangkan seberapa dekatnya Leeteuk dan Yongri. Sehingga ketika mengetahui Yongri yang hilang seperti ini, Leeteuk benar-benar terpukul.

Leeteuk memasuki rumahnya ketika mobilnya sudah terparkir dengan sempurna. Hari ini sang appa sengaja tidak bekerja untuk membicarakan hal ini dengan Leeteuk.

“Eoh? Jungsoo-ya kau sudah datang? Eomma… Appa… Jungsoo sudah datang.” Teriak In Young. Appanya segera menghampiri Leeteuk yang sudah berada di ruang keluarga. Wajah itu memandangnya garang. Hingga akhirnya ketika satu langkah jarak memisahkan mereka dan…….

PLAKKKK!!

“APPA!!”

Satu tamparan keras melayang di pipi kanan Leeteuk. Leeteuk hanya bisa meringis merasakan perih di pipinya. Walaupun Tuan Park sudah memiliki umur, namun untuk masalah kekuatan, tidak perlu di ragukan.

“Appa sabarlah.” Ucap eomma menenangkan.

“Kau…dimana otakmu, huh?! Tidak bisakah kau menjaga adik semata wayangmu itu?” Ucap appa menahan emosi.

“Mianhae.” Ucap Leeteuk lirih.

“Mianhae katamu? Dengan maaf adikmu bisa di temukan? Kakak macam apa kau ini Jungsoo-ya??” Ujar appanya masih dengan emosi. Appa duduk dan menghela nafas mengatur emosinya.

“Adikmu itu masih kecil Jungsoo-ya. Umurnya baru genap 20 tahun. Bisa kau bayangkan bagaimana keadaannya di luar sana?” Ucap appa lagi. Eomma dan in Young mulai menangis. Tidak bisa mereka bayangkan bagaimana keadaan Yongri saat ini. Yang mereka harapkan adalah Yongri baik-baik saja di luar sana.

“Aku tau appa, aku tau.” Ucap Leeteuk.

“Aku juga khawatir dengannya appa. Dia adikku. Apa appa pikir aku sengaja dengan keadaan ini? Aku masih punya otak appa.” Kata Leeteuk meluapkan kekesalannya.

“Lalu kau di mana saat itu?” Geram appa.

“Appa tau pekerjaanku. Saat itu aku sedang bekerja appa. Ini bukan pertama kalinya aku meninggalkan Yongri. Selama ini ia baik-baik saja.” Jawab Leeteuk.

“Yongri-ya.. Oh anakku. Kau dimana, Nak?” Gumam eomma mereka dengan terisak. Leeteuk terduduk mendengar isakan eommanya itu. Ia berusaha mati-matian untuk menahan air matanya yang sudah berada di pelupuk mata.

“Jika sudah di temukan, aku tidak akan membiarkannya kembali ke sana.” Ucap appa. Leeteuk hanya bisa mendesah pasrah.

“Aku sudah menyuruh orang-orangku untuk mencarinya. Tapi sampai sekarang tidak ada kabar sama sekali.” Ucap appa kecewa. “Sampai sekarang masih tidak bisa dihubungi?” Tanya Inyoung. Leeteuk mengangguk.

“Apa kau tau kira-kira ini perbuatan siapa?” Tanya Appa. Lagi-lagi Leeteuk mengangguk.

“Nugu?” Tanya appa lagi dengan emosi.

“Kami juga belum bisa memastikan appa. Tapi sepertinya ini perbuatan Keyra.” Jawab Leeteuk.

“Keyra?” Ulang eomma.

“Ne, dia adalah mantan yeojachingu Siwon.”

“Mwo?! Apa hubungannya dengan wanita itu?”

“Keyra masih mencintai Siwon sampai sekarang. Tapi….”

“Tapi apa?”

“Tapi Siwon dan Yongri sudah berpacaran.”

“MWO?! Astaga apa lagi ini.” Appa menggeram frustasi.

“Jadi ini semua karena Siwon?” Simpulnya.

“Aniyo. Appa jangan menyalahkannya. Yongri dan Siwon memang saling mencintai.” Bantah Leeteuk.

“Geureh.. Geureh.. Lalu apa wanita bernama Keyra itu bisa dihubungi?”

“Tidak bisa.” Jawab Leeteuk.

“Aku bisa mati lama-lama seperti ini.” Ucap appanya.

“Appa!!” Teriak Leeteuk, Inyoung dan eomma yang tidak terima dengan ucapannya appanya. Keempatnya hanya bisa mendesah frustasi dan memikirkan bagaimana menemukan Yongri.

 

 

“Ya hyung! Ada apa dengan mukamu?” Tanya Donghae panik saat melihat pipi Leeteuk lebam.

“Gwenchana. Hanya ada sedikit masalah di rumah.” Jawab Leeteuk.

“Apa ahjussi yang melakukannya?” Leeteuk mengangguk.

“Aku sudah tau ahjussi akan semarah ini.” Ucap Donghae.

“Apa sakit, hyung?” Tanya Eunhyuk polos.

“Tentu saja sakit pabo! Kau ingin merasakannya?” Geram Leeteuk.

“Hehehe.. Tidak usah, hyung. Gomawo.” Ujar Eunhyuk cengengesan.

“Lalu apa yang di katakan ahjussi, hyung?” Tanya Kyuhyun.

“Ehem. Aku sudah menceritakan semuanya. Termasuk dugaan kita bahwa Keyra di balik semua ini. Ia juga sudah menugaskan orang-orangnya untuk mencari Yongri.” Kyuhyun dan semua member mengangguk.

“Aku tidak menyangka tenaga Park Ahjussi sekuat itu. Wajahmu sampai lebam sekali, hyung.” Ucap Yesung dengan nada takjub dan juga ngeri.

“Ne beginilah appa jika sudah marah. Dia tidak pandang siapapun, jika menurutnya orang itu bersalah. Maka dia akan dapat pelajaran dari appa.” Jelas Leeteuk.

“Lalu bagaimana keadaan ahjumma, hyung? Dia baik-baik saja kan?” Tanya Ryeowook.

“Baik-baik saja. Hanya saja, mata eomma selalu sembab jika aku kesana. Sepertinya setiap hari ia menangis. Aku tidak tega melihatnya.” Jawab Leeteuk.

“Tenanglah hyung, firasatku mengatakan kita sebentar lagi akan menemukan Yongri.” Ujar Shindong.

“Semoga saja.”

“Oh ya, mana Siwon?” Tanya Leeteuk ketika tidak menemukannya di dorm.

“Entahlah hyung. Aku merasa Siwon hyung selalu menyibukkan dirinya. Waktu itu ia pernah menangis karena Yongri yang belum juga ketemu. Maka dari itu ia menyibukkan dirinya mulai dari mencari Yongri, syuting atau apapun itu agar tidak menangis lagi.” Jawab Ryeowook.

“Siwon tidak pernah menangis sebelumnya karena seorang yeoja.” Ucap Sungmin.

“Ne, bahkan ketika Keyra meninggalkannya pun ia tidak menangis. Aku bisa membayangkan seberapa cintanya Siwon pada Yongri.” Timpal Yesung. Leeteuk tersenyum mendengar ucapan itu. Tandanya ia tidak salah mempercayai Yongri pada Siwon. Walaupun mungkin Yongri seperti ini ada sangkut pautnya dengan Siwon.

“Hyung, apa yang akan kau lakukan jika ini memang perbuatan Keyra?” Tanya Donghae pada Leeteuk.

“Aku akan membunuhnya.” Sambar Kyuhyun langsung. Semua member memandangnya takut.

“Y-ya-yang be-benar saja?” Ucap Eunhyuk terbata.

“Ne! Bukankah aku sudah pernah mengatakan pada kalian, jika dia berani menyakiti Yongri lagi. Aku akan menghabisinya.” Ucap Kyuhyun yakin.

“Pikirkan resikonya magnae!” Ucap Yesung gusar, takut Kyuhyun benar-benar melakukan.

“Apakah dia memikirkan resikonya sudah berbuat seperti ini pada Yongri?” Balas Kyuhyun langsung. Semua member terdiam. Apa yang diucapkan Kyuhyun memang benar.

“Hahhh.. Beberapa minggu ini aku tidak bisa tidur nyenyak.” Keluh Eunhyuk.

“Hmm. Aku pun begitu. Terlalu banyak masalah yang menguras pikiranku.” Ucap Sungmin menimpali.

“Mianhaeyo.” Ujar Leeteuk tiba-tiba dan membuat semua member menoleh padanya.

“Untuk apa, hyung?” Tanya Shindong.

“Karena kalian memikirkan nasib adikku, makanya tidur kalian tidak nyenyak.” Jawab Leeteuk sendu.

“Aigoo, hyung. Kupikir apa. Ya! Yongri itu juga adikku. Aku akan merasa sedih jika tidak melihatnya. Seperti sekarang ini.” Kata Ryeowook.

“Ne hyung. Adikmu, adikku juga. Yongri itu cantik dan polos. Hahh.. Aku rindu dengan tawa riangnya.” Ucap Donghae sedih.

“YONGRI-YA BOGOSIPEO!! JEONGMAL BOGOSIPOYO!!” Teriak Eunhyuk tiba-tiba, membuat kekehan ringan terdengar dari semua member.

“Aku pulang.” Ucap Siwon yang baru saja masuk ke dalam dorm. Tampangnya sangat kusut.

“Kau sudah pulang Siwon-ah? Ayo gabung di sini.” Ajak Yesung.

“Aku lelah, hyung. Aku istirahat dulu.” Ucap Siwon sembari memaksakan senyum. Di dalam kamar Siwon merebahkan tubuhnya di atas kasur. Ia pandangi langit-langit kamarnya sembari memikirkan keadaan Yongri. Di mana yeoja itu sekarang? Masih di Seoul kah? Apa yang sedang dilakukannya? Di keluarkannya iphone putih dari saku celananya. Ia memandangi walpapper iphonenya yang menampilkan wajahnya dengan Yongri. Foto itu di ambil ketika mereka sedang pergi berdua di Indonesia. Siwon yang sedang merangkul Yongri serta mencium pipinya, dan Yongri yang melihat kamera.

“Yongri-ya, neo eodiga? Neomu bogosippeyo.” Gumamnya masih dengan memandangi foto itu. Di bukanya galeri foto pada iphonenya. Di lihatnya foto Yongri satu per satu yang pernah di ambilnya saat Yongri tidak menyadarinya. Ada saat Yongri sedang melotot, Yongri sedang cemberut, dan Yongri sedang tersenyum. Melihat itu Siwon tersenyum, tetapi hatinya sakit. Ia tidak tau apakah masih bisa melihat ekspresi wajah Yongri yang seperti itu. Entah ekspresi seperti apa yang sekarang sedang di tunjukkan pada Yongri. Senangkah? Atau sedih?

Dahi Siwon mengernyit ketika iphonenya berbunyi. Nomor yang tidak di kenal.

‘Siapa ini?’ Batinnya.

“Yoboseo..” Ucapnya.

“……..” Tidak ada jawaban dari sana.

“Yoboseo..” Ucapnya lagi dengan tidak sabaran.

“Yoboseo Tuan Choi…” Ucap sebuah suara. Seorang yeoja.

“Nuguya?” Tanya Siwon.

“Hoho.. Tidakkah kau mengenali suaraku?” Tanya yeoja itu.

“Jinjja! Aku tidak tau siapa ini.” Jawab Siwon kesal. Ia bangun dari tidurnya.

“Aigoo,, menyedihkan sekali nasibku. Beberapa minggu lebih tidak bertemu kau melupakanku.” Ucap yeoja itu lagi. Siwon tampak berpikir. Ia mengenali suara ini. Tapi ia takut menarik kesimpulan.

“Kenapa diam Tuan Choi? Apa sudah mengingatku?”

“Keyra?”

“Hahahahahah..” Tawa yeoja itu pecah ketika Siwon mengucapkan satu nama itu.

“Jadi benar kau?” Tanya Siwon tak percaya.

“Apa kau merindukanku Tuan Choi Siwon?” Goda Keyra dari telepon.

“Ya! Apa yang kau inginkan? Kenapa kau meneleponku?” Tanya Siwon kesal.

“Aduuh.. Sabar saja. Kenapa kau terburu-buru sekali. Oh ya, ku dengar Yongri hilang. Benarkah?” Ucap Keyra pura-pura tidak tau.

“Jinjja Goo Keyra! Apa kau di balik ini semua?” Geram Siwon.

“Ouch!! Kau mencurigaiku? Apa kau punya bukti, hmm?”

“Katakan di mana Yongri sekarang?”

“Haruskan aku memberitaumu? Apa untungnya untukku?”

“Keyra kau…..apa sebenarnya yang kau inginkan?”

“Kau.. Aku ingin kau Siwon oppa. Bisakah kau mengabulkannya?”

“Apa kau gila? Hubungan kita sudah berakhir. Aku mencintai Yongri.”

“Persetan dengan cinta. Aku mencintaimu!! Aku bisa membuat cintamu mati.”

“AAAKKHHH!!” Teriak seseorang dari sambungan telepon itu. Mata Siwon membulat, ia yakin itu suara Yongri.

“YONGRI!!” Teriaknya. Semua member bergegas ke kamar Siwon ketika mendengarnya berteriak.

“Siwon ada apa?” Tanya Leeteuk. Siwon menaruh jari telunjuknya di depan bibirnya. Semua member mengerti dan langsung diam.

“Hahaha.. Kau tau? Keadaan cintamu ini benar-benar menyedihkan.” Ucap Keyra.

“Jika kau berani menyentuhnya, aku tidak akan memaafkanmu.” Ancam Siwon.

“Ohh,, aku takut oppa. Bagaimana ini?” Tanya Keyra dengan nada mengejek. Siwon menahan emosinya dengan mengatur nafasnya.

“Apa yang kau inginkan?” Tanya Siwon.

“Tidak banyak, cukup kau datang ke gudang di jalan Ilsan. Kau akan temukan apa yang aku mau. Kau harus datang sendiri.. Eh?.. Tapi, sebaiknya kau ajak magnae yang sok pahlawan itu. Aku ingin lihat apa yang bisa ia lakukan.” KLIK.

“Keyra.. Keyra.. KEYRA!!” Teriak Siwon.

“Brengsek! Di matikannya.” Umpat Siwon.

“Apa yang terjadi? Jadi benar ini ulah Keyra?” Tanya Kyuhyun.

“Ne, Yongri ada bersama Keyra. Aku harus menemuinya. Kyuhyun-ah, kau ikut bersamaku.. Keyra memintaku membawamu.” Jawab Siwon.

“Aku?” Kyuhyun menunjuk dirinya sendiri dengan raut wajah bingung.

“Ne.. Kita harus cepat sebelum terjadi apa-apa pada Yongri. Kajja!” Ajak Siwon.

“Tapi Siwon-ah…” Cegah Leeteuk. Siwon berbalik dan tersenyum.

“Jika dalam waktu 3 jam aku dan Kyuhyun tidak kembali, datanglah ke gudang di jalan Ilsan.” Ucap Siwon dan langsung bergegas keluar di susul Kyuhyun.

“Apa yang harus kita lakukan sekarang, hyung?” Tanya Donghae bingung.

“Mollayeo. Kita sepertinya hanya harus menunggu.” Jawab Leeteuk.

“Keyra benar-benar licik.” Umpat Shindong.

“Ternyata dugaan kita selama ini tepat. Yeoja itu….. Aish jinjja!” Geram Eunhyuk.

“Sudahlah, kita sebaiknya berdoa semoga Yongri baik-baik saja.” Ujar Leeteuk dan di sambut anggukan dari member yang lain.

 

 

Dua orang namja berjalan berdampingan dengan hati-hati memasuki sebuah kawasan gudang. Sesekali mereka menoleh ke belakang, kanan, dan kiri untuk mencari sesuatu yang dapat di jadikan petunjuk. Namun hasilnya nihil.

“Hyung kau yakin ini tempatnya?” Tanya salah satu namja di sana.

“Sepertinya begitu Kyuhyun-ah. Karena tidak ada gudang lagi selain tempat ini.” Jawab namja yang satunya. Namja yang dipanggil Kyuhyun itu pun mengangguk dan mereka terus melajukan langkah mereka.

“Ada apa, hyung?” Tanya Kyuhyun pada hyungnya itu yang tiba-tiba menghentikan langkahnya.

“Disana ada pintu. Apa Yongri di sana?” Kyuhyun mengikuti arah pandang hyungnya -Siwon-.

“Ayo hyung jangan buang waktu.” Ajak Kyuhyun yang di sambut anggukan oleh Siwon. Keduanya menarik nafas panjang sebelum membuka pintu di hadapan keduanya.

‘KREEKKK’

Pintu tua yang sudah rapuh itu berbunyi ketika tangan kekar Siwon mendorongnya. Mereka di suguhkan pandangan remang-remang ketika berada di dalam. Beberapa langkah mereka berjalan kemudian berhenti ketika melihat pemandangan di depan mereka.

“YONGRI!” Teriak Siwon dan Kyuhyun bersamaan. Merasa terpanggil, Yongri pun mendongakkan kepalanya walau dengan susah payah.

“Op-oppa..” Ucapnya lirih.

“Wahh rupanya kalian sudah datang.” Ucap Keyra tiba-tiba yang datang entah dari mana. Siwon tidak memperdulikan Keyra dan berjalan untuk menghampiri Yongri.

“Diam di sana Tuan Choi! Atau aku akan menyuruh mereka menghabiskan wanita bodoh itu.” Ancam Keyra yang membuat Siwon menghentikan langkahnya.

“Ya wanita brengsek! Lepaskan Yongri!” Teriak Kyuhyun.

“Cih! Bisa apa kau sekarang namja bodoh? Namja yang selalu sok berkuasa. Bisa apa kau, huh?” Ejek Keyra. Kyuhyun mengepalkan kedua tangannya dan melangkah dengan pasti ke arah Yongri. Namun langkahnya juga ikut terhenti ketika melihat salah satu pria bertuxedo yang berdiri di belakang Yongri, mengacungkan pistol di belakang kepala Yongri.

“Brengsek! Cih! Kau mau bermain curang, huh?!” Ujar Kyuhyun geram.

“Astaga Cho Kyuhyun, apakah mulutmu itu tidak di sekolahkan, huh?!” Ucap Keyra.

“Oppaa..” Kyuhyun dan Siwon menoleh ke arah Yongri ketika mendengar panggilan itu. Dilihatnya keadaan Yongri yang benar-benar menyedihkan. Belum lagi airmata yang terus keluar, membuat wajahnya semakin basah.

“Yongri-ya..” Ucap Siwon lirih.

“Oppa aku……takut…” Ucap Yongri lagi. Hati Siwon mencelos mendengar ucapan Yongri. Di pikirannya sekarang adalah dia akan melakukan apapun untuk membebaskan gadisnya itu. Siwon segera mengalihkan pandangannya pada Keyra yang tengah tersenyum puas.

“Wae?” Tanya Keyra ketus.

“Katakan apa yang kau inginkan? Lepaskan Yongri, jebal..” Pinta Siwon.

“Rupanya kalian terlalu terburu-buru. Baiklah, tadinya aku ingin bermain-main dengan kalian. Tapi karena kalian memaksa, aku bisa apa.” Ucap Keyra.

“Cepat katakan.” Ucap Siwon lagi berusaha meredam emosinya.

“Ini mudah untukmu Tuan Choi, cukup cumbu aku di hadapan gadis bodoh itu.” Kata Keyra. Siwon, Kyuhyun dan Yongri membelalakan mata ketika mendengar kata-kata Keyra.

“Apa kau gila? Aku sudah punya kekasih Keyra-ssi!” Balas Siwon gusar.

“Lalu? Apa aku harus peduli? Justru karena kau sudah memiliki kekasih dan kekasihmu disini, itu akan lebih asyik bukan?” Keyra lagi-lagi tersenyum puas.

“Shireo! Aku tidak akan melakukan perbuatan bodoh itu.” Tolak Siwon.

“Jinjjayeo? Baiklah jangan salahkan aku jika gadismu akan terus merasakan kesakitan.” Setelah mengatakan itu salah satu pria bertuxedo itu mengambil cambuk dan segera melayangkannya pada tubuh tak berdaya Yongri.

“Akhhh!!” Rintih Yongri. Siwon dan Kyuhyun menatap nanar ke arah Yongri.

“Geu…..man…hae.. Itu…sakitt..” Rintihnya lagi.

“Hentikan itu brengsekk!” Umpat Siwon. Pria bertuxedo itu pun menghentikan cambukkannya pada Yongri ketika mendengar umpatan Siwon.

“Eottokeh Tuan Choi? Masih ingin menolak?” Tanya Keyra.

“Kau benar-benar wanita jalang Goo Keyra!” Ujar Kyuhyun.

“Sstt.. Shut up! Aku tidak butuh komentarmu Tuan Cho!” Ucap Keyra. Siwon mengerang frustasi. Dia tidak tau apa yang harus ia perbuat sekarang. Ia memang ingin melakukan apapun untuk membebaskan gadisnya itu. Tetapi kalau dengan cara mencumbu Keyra itu sama saja bunuh diri. Bagaimana mungkin ia mencumbu wanita lain dihadapan kekasihnya sendiri? Siwon terus memperhatikan Yongri yang menggelengkan kepala. Siwon tau jika Yongri tidak mengizinkan Siwon melakukan itu. Namun sekarang tidak ada cara lain, itu adalah cara satu-satunya untuk membebaskan gadisnya. Dengan pelan Siwon berjalan menghampiri Keyra.

“Oppa andwaeyooo!!” Teriak Yongri. Siwon menghentikan langkahnya dan menoleh pada Yongri.

“Andwaeyo oppa. Jebal jangan lakukan itu. Aku baik-baik saja.” Ujar Yongri dengan terisak. Siwon menggeleng, ia tau Yongri tidak baik-baik saja. Ia tidak bisa membayangkan seberapa banyak luka pada tubuh Yongri. Mata Siwon memanas, ia tau ini akan menyakiti Yongri. Tapi lagi-lagi ia tidak mempunyai jalan lain. Siwon kembali melanjutkan langkahnya dengan enggan.

“Hyung!” Teriak Kyuhyun. Siwon seakan tidak memperdulikan teriakan Kyuhyun.

“Hyung apa kau gila?? Hyung jangan lakukan itu!!” Teriak Kyuhyun lagi. Keyra terus tersenyum puas melihat keadaan ini.

“Hyung!! Kau jangan bodoh! Itu hanya akal-akalannya.”

“OPPA!!! GEUMANHAE OPPA! Geumanhae.” Suara Yongri melemah ketika dilihatnya Siwon berdiri tepat di hadapan Keyra. Lagi, Siwon menolehkan kepalanya melihat Yongri yang semakin terisak.

‘Mianhae Yongri-ya.’ Batin Siwon. Siwon kembali memandang Keyra. Setetes airmata lolos dari sudut matanya. Sejujurnya, Keyra tidak tega melihat Siwon menangis. Keyra terpaksa melakukan ini karena rasa cintanya yang terlalu besar pada Siwon.

“Don’t cry, baby..” Ucap Keyra sembari berusaha menyeka airmata Siwon. Namun dengan cepat Siwon menepis tangan Keyra. Keyra mencibir sembari tersenyum miris. Dengan kesal di tariknya tengkuk Siwon dan menciumnya paksa. Siwon yang memang tidak punya pilihan lain tidak dapat berbuat apa-apa.

“Oppaaaa.. Andwae oppa, andwae. Kumohon hentikan itu. Jebal.” Pinta Yongri dengan terisak. Tangisnya terdengar sangat pilu dan menyakitkan hati. Kyuhyun terus mengepalkan tangannya menahan emosi. Ia merasa bodoh sekarang karena tidak dapat berbuat apa-apa. Di pandanginya Yongri yang gemetar menahan tangis yang memang sudah pecah dari tadi. Ingin sekali ia menghampiri Yongri dan memeluk gadis mungil itu. Namun ia tidak bisa melakukannya. Seandainya pria-pria betuxedo itu tidak membawa senjata, bisa di pastikan Kyuhyun akan nekat menghampiri Yongri.

Keyra terus melumat bibir Siwon dengan penuh nafsu. Tangannya sedikitpun tidak lepas dari tengkuk Siwon, seakan takut Siwon melepaskan tautan bibir mereka jika ia melepaskan tangannya. Setelah cukup lama bergelut dengan bibir Siwon, Keyra melepaskan ciumannya dan lagi-lagi tersenyum puas. Diusapnya bibir Siwon yang basah akibat ciuman mereka tadi.

“Bagaimana rasanya? Apa kau ketagihan?” Tanya Keyra. Siwon memandangnya tajam. Satu yang ada dipikiran Siwon adalah ia jijik pernah mencintai wanita itu.

Belum puas dengan itu, Keyra mendorong kepala Siwon menuju leher putihnya. Siwon yang masih enggan menahan sekuat tenaga kepalanya agar bibirnya tidak menyentuh leher Keyra.

“Lakukan..” Pinta Keyra lembut namun tegas. Siwon yang lagi-lagi tidak punya pilihan akhirnya mendaratkan bibirnya pada leher jenjang Keyra. Di kecupnya berkali-kali, tidak lupa sesekali di hisap dan digigit kecil olehnya. Keyra memejamkan mata dan menggigit bibir bawahnya menahan hasrat yang muncul. Dari sudut matanya, Keyra mengeluarkan cairan bening entah karena apa.

“Oppaaaa..”

 

‘BRAAAAKKKK!!’

 

Siwon segera mendorong tubuh Keyra sampai ia terjungkal ketika mendengar suara yang keras itu. Kepalanya menoleh ke belakang mencari asal suara. Dilihatnya Leeteuk dengan member yang lain menerobos masuk gudang ini.

“YONGRI-YA!!” Teriak beberapa member.

“Brengsek! Kau ingin bermain-main denganku, huh?!” Geram Keyra. Siwon segera menatap Keyra yang masih terduduk di lantai akibat dorongannya tadi. Ternyata bukan hanya member yang ada di sana, tampak juga beberapa polisi yang sudah mengacungkan pistol mereka. Kyuhyun yang sedari tadi sudah emosi segera menghampiri keyra dan menamparnya keras.

‘PLAAKKK’

“Bukankah kau ingin lihat apa yang bisa kulakukan?” Tanya Kyuhyun sinis. Di cekiknya leher Keyra dengan penuh emosi. Beberapa kali terdengar desingan peluru yang berasal dari polisi dan pria-pria bertuxedo di sana. Setelah semua pria bertuxedo itu berhasil di lumpuhkan, beberapa member menghampiri Kyuhyun yang masih melancarkan aksinya pada Keyra. Tidak ada perlawan apapun dari Keyra.

“Kyuhyun-ah lepaskan itu! Kau bisa membunuhnya..” Ujar Donghae sembari berusaha menjauhkan tangan Kyuhyun dari leher Keyra. Namun Kyuhyun yang seolah sudah kesetanan, tidak peduli dengan ucapan Donghae.

“Kyuhyun-ah..” Ucap Sungmin.

“Aku akan membunuh wanita jalang ini.” Ucap Kyuhyun tajam. Mata Keyra memerah menahan sakit pada lehernya. Sampai beberapa polisi -dibantu member- menarik tubuh Kyuhyun dan akhirnya cekikan itu pun terlepas.

“Uhukkk..uhukkk..” Keyra terbatuk ketika cekikan itu terlepas darinya. Polisi segera memborgol Keyra dan membawanya pergi. Semua member pun menghampiri Leeteuk dan Siwon yang sedang bersama Yongri. Yongri tengah berada di dalam pelukan Leeteuk. Masih menangis mengingat apa yang di lakukan Siwon pada Keyra tadi.

“Oppaaa..” Ucap Yongri lirih.

“Ne sayang, oppa disini.” Balas Leeteuk sembari menahan tangis.

“Oppa aku ingin pulang..” Pinta Yongri.

“Ne, kita akan kembali ke dorm sekarang.”

“Aniyo. Aku ingin pulang ke rumah.”

“Tapi…”

“Jebal oppa. Aku ingin pulang.”

“Baiklah kita akan pulang ke rumah.”

“Biar aku yang menggendongnya, hyung.” Ucap Siwon dan berusaha meraih tubuh Yongri. Namun dengan sisa tenaganya, Yongri menepis kasar tangan Siwon.

“Lepaskan aku!” Ucap Yongri ketus. Semua member terkejut melihat penolakan Yongri pada Siwon.

“Oppa bawa aku pulang.” Pintanya lagi sembari menarik-narik kaos Leeteuk.

“Baik-baik. Kajja!” Leeteuk pun menggendong Yongri untuk segera keluar dari tempat mengerikan itu. Diikuti oleh Siwon serta member lainnya.

 

Leeteuk, Yongri dan Siwon sampai di rumah kediaman keluarga Park. Member yang lain diminta Leeteuk untuk kembali ke dorm. Yongri terus menyembunyikan wajahnya pada lekukan leher Leeteuk.

“Eomma!!!” Teriak Leeteuk dari ruang tamu.

“Eomma!!” Teriaknya lagi. Tidak lama munculnya seorang wanita paruh baya itu. Sedikit terkejut melihat kehadiran Leeteuk serta anak bungsunya yang beberapa minggu ini membuatnya khawatir.

“Omo Yongri-ya!!” Ucapnya. Yongri menolehkan kepalanya kepada sang eomma ketika mendengar suara itu.

“Eomma..” Ucapnya lirih.

“Apa yang terjadi padamu, Nak?” Tanya eomma khawatir.

“Eomma, sebaiknya kau beritau appa dan noona jika Yongri sudah di temukan, biar aku membawa Yongri kekamarnya dulu.” Ujar Leeteuk dan mendapat anggukan dari sang eomma.

“Ahh..” Rintih Yongri ketika Leeteuk membaringkan tubuhnya di kasur yang sudah lama tidak di tempatinya itu.

“Apa sakit?” Tanya Leeteuk khawatir. Yongri mengangguk.

“Hyung, bisa tinggalkan aku dan Yongri berdua?” Pinta Siwon pada Leeteuk.

“Andwae oppa. Aku tidak mau.” Sambar Yongri langsung. Leeteuk memperhatikan Siwon dan Yongri bergantian. Akhirnya Leeteuk pun menuruti keinginan Siwon ketika melihat mata itu yang begitu memelas. Yongri segera membuang mukanya ketika di kamar itu hanya tersisa dirinya dan Siwon. Siwon mengobrak-abrik kamar Yongri mencari kotak obat. Setelah menemukannya, Siwon duduk di sisi kasur dan berniat mengobati luka di wajah Yongri.

“Keluar! Aku bisa melakukannya sendiri.” Ucap Yongri menepis tangan Siwon. Siwon tidak peduli dan terus berusaha mengobati luka itu.

“Aku bilang keluar!” Teriak Yongri. Siwon segera mencengkram lengan Yongri yang terus menepis tangannya.

“Aku tau kau marah padaku, tapi biarkan aku obati lukamu dulu.” Ujar Siwon datar namun tegas. Siwon terus menatap tajam pada manik mata Yongri. Seolah terbius, Yongri pun mengikuti ucapan Siwon. Di biarkannya Siwon mengobati luka pada wajahnya. Yongri memejamkan matanya dan sesekali meringis menahan sakit.

“Appo?” Tanya Siwon. Yongri menggeleng. Siwon mengutuk Keyra dalam hatinya ketika melihat banyak sekali luka pada wajah Yongri. Belum lagi melihat Yongri yang terus meringis. Ia tidak habis pikir pada wanita yang dulu begitu manja padanya bisa berbuat seperti ini.

Setelah selesai mengobati luka di wajah Yongri, Siwon membereskan obat-obat itu dan kembali menaruh di dalam kotaknya. Yongri masih terus memejamkan mata. Siwon memandangi wajah Yongri yang terpejam. Di liriknya luka pada sudut bibir Yongri dan perlahan ia pun mendekatkan wajahnya pada wajah Yongri. Dengan hati-hati di kecupnya sudut bibir Yongri yang luka untuk menghilangkan rasa sakitnya. Ia tau itu takkan berpengaruh, mana ada luka yang tidak terasa sakit ketika di cium. Namun entah mengapa ia ingin melakukannya.

“Mianhae.” Bisiknya sebelum menjauhkan wajahnya dari wajah Yongri. Yongri membuka matanya dan menatap Siwon. Siwon membelai pipi Yongri.

“Luka di tubuhmu harus di obati. Aku akan panggilkan ahjumma untuk melakukannya.” Ucap Siwon. Siwon mengecup singkat kening Yongri kemudian keluar dari kamar itu. Yongri memegangi sudut bibirnya. Jantungnya berdetak sangat cepat dan ia yakin wajahnya pasti sudah memerah.

“Apa dia menciumku?” Gumam Yongri. Tidak lama, pintu kamarnya terbuka dan muncullah eommanya. Eomma Yongri duduk di tepi kasur sembari memperhatikan wajah Yongri.

“Neo…gwenchana?” Tanyanya dengan suara parau. Hati Yongri mencelos ketika melihat setetes airmata keluar dari mata sang eomma.

“Nan gwenchana eomma. Keogjongma.” Ucap Yongri sembari menyeka airmata eommanya.

“Buka bajumu, eomma akan mengobati lukamu.” Yongri mengangguk dan bangun dari tidurnya. Di bantu eommanya, ia membuka kaos yang melekat padanya selama ia di culik.

“Berbaringlah.” Lagi-lagi Yongri mengangguk dan segera berbaring. Airmata eomma semakin banyak keluar ketika melihat begitu banyak luka pada tubuh putri bungsunya. Dengan tangan gemetar di obatinya luka itu. Sama seperti tadi, beberapa kali Yongri meringis.

“Kenapa orang itu tega sekali melakukan ini.” Gumam eommanya dengan terisak.

“Apa benar wanita itu yang melakukannya?” Tanya eomma.

“Nuguya?” Tanya Yongri balik.

“Keyra. Mantan kekasih Siwon. Apa benar?”

“Eom-eomma mengetahuinya?” Yongri tampak tak percaya.

“Jungsoo sudah menceritakan semuanya.” Jawab eomma.

“Haruskan oppa menceritakan ini pada eomma.” Gumam Yongri pelan.

“Berbaliklah.” Ucap eomma. Dengan perlahan Yongri pun berbalik menjadi tengkurap. Sama halnya dengan tubuh depannya, tubuh belakangnya pun begitu banyak luka.

“Kau benar memiliki hubungan dengan Siwon?” Tanya eomma. Yongri mengangguk.

“Apa kau yakin dengan keputusanmu itu Yongri-ya? Bagaimana kalau hal ini terjadi lagi?” Tanya sang eomma takut.

“Eomma tenang saja. Aku akan lebih hati-hati.” Jawab Yongri yakin.

“Kau begitu mencintainya?”

“Eomma! Haruskah kita membicarakan hal itu sekarang?” Ucap Yongri malu.

“Arraseo.” Balas eomma.

“Sudah selesai. Sebaiknya kau segera mandi. Tubuhmu begitu lusuh. Apa perlu eomma bantu?”

“Aniyo eomma. Aku bisa melakukannya sendiri.” Eomma mengangguk dan membelai wajah Yongri.

“Eomma mohon jangan membuat eomma khawatir lagi. Eomma tidak sanggup membayangkan hal ini terjadi pada anak-anak eomma.” Pinta eomma. Yongri bangkit dan memeluk erat eommanya.

“Mianhaeyo eomma. Eomma pasti kurang tidur karena aku. Aku janji tidak akan membuat eomma khawatir lagi.” Janji Yongri.

“Eomma boleh aku minta sesuatu?” Tanya Yongri.

“Apa?”

“Tolong jangan menyalahkan atau menyudutkan Siwon oppa mengenai hal ini. Ini bukan salahnya eomma.”

“Eomma tau. Kau tenang saja. Sekarang mandilah.” Yongri mengangguk. Dan kemudian eomma keluar dari kamarnya.

 

Setelah selesai mandi, Yongri segera menuju balkon pada kamarnya dan memperhatikan langit malam. Kembali diingatnya kejadian beberapa minggu ini yang menimpanya. Seolah tak percaya Keyra melakukan ini hanya demi seorang Choi Siwon.

“Apa dia begitu mencintai Siwon oppa?” Yongri menghela nafas. Sejujurnya perasaan takut masih begitu kentara di dalam otaknya. Namun entah mengapa, ia seolah memiliki lebih banyak keberanian setelah kejadian ini.

“Apa dia benar-benar terpesona oleh namja itu? Cih! Apa hebatnya Choi Siwon.” Yongri tersentak ketika merasakan sepasang tangan kekar pada perutnya. Namun tubuhnya kembali rileks ketika mengetahui siapa pemilik tangan itu.

“Tidak akan ada yang bisa menolak pesona Choi Siwon.” Bisik Siwon tepat di telinga Yongri. Yongri mencibir mendengar kepercayaan diri Siwon.

“Kurasa Donghae oppa lebih mempesona daripada kau.” Ucap Yongri ketus. Dengan segera Siwon membalik tubuh Yongri dan menatapnya tajam.

“Ya! Apa kau bilang?”

“Donghae oppa lebih mempesona dari Choi Siwon.”

“Aish.. Kenapa tidak pacaran saja kau dengannya?”

“Dan kau…kenapa kau tidak kembali saja pada Keyra? Bahkan kau mencumbunya!” Yongri membalikkan tubuhnya kembali memandang langit, ketika di rasanya emosi melanda. Siwon tersentak ketika mendengar ucapan Yongri. Dibalikkannya lagi tubuh Yongri hingga menghadapnya. Namun dengan segera Yongri memalingkan wajahnya.

“Lihat aku..” Pinta Siwon. Dengan enggan Yongri mengikutinya.

“Kau tau aku terpaksa melakukannya.”

“Aku sudah bilang aku baik-baik saja. Kau tidak perlu melakukan itu.”

“Aniyo. Aku tau kau tidak baik-baik saja. Bukankah cambukkan itu sakit?” Yongri terdiam.

“Tapi tetap saja kau tidak harus melakukannya. Itu menjijikkan oppa.” Ucapnya.

“Aku tau. Maafkan aku. Hmm?” Pinta Siwon.

“Enak saja. Setelah kau mencumbu wanita lain aku harus memaafkanmu begitu?” Siwon mengerang frustasi.

“Lalu kau mau aku melakukan apa Park Yongri?” Ucap Siwon setengah berteriak.

“Ya! Kenapa kau berteriak?” Tanya Yongri tidak terima.

“Kau membuatku serba salah.” Balas Siwon tidak mau kalah.

“Keluarlah dari kamarku.” Ucap Yongri kesal.

“Mwo?! Kau mengusirku?”

“Ne! Aku malas berbicara denganmu. Keluar cepat!”

“Aishh!!” Dengan kasar Siwon membalikkan badannya dan keluar dari kamar Yongri.

–To be continued–

Advertisements

18 thoughts on “정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 4

  1. hih jijik banget bagian yg beeeppp tuh..
    ga suka banget, ilfeel jadinya…
    ya wajarlah klo yongri marah,
    sapa juga yg terima klo namjachingunya dicium cewe lain…
    ditunggu next partnya chingu…

  2. akhirnya Yongri ditemukan juga oleh Siwon oppa and Kyu oppa.. Keyra jahat banget dech.. Leeteuk oppa kakak yg baik banget

  3. Yak, goo keyra kau bnr2 Cato mati!!!! Aishhhh… Jinjja!!!! ><
    Siwon oppa juga, knapa main cumbu2an aja. Ketahuan leeteuk oppa mati kau!!

  4. Keyra sialan… plisss siwon mau aja d suruh tp itu demi yongro sih… untung aja oppars n polisi cepet dateng klo ga tau mereka maau d apain lg… moga2 abis ini hubungan siwon yongri makin baik yah

  5. Wew, harusnya kyu cekeknya kencengan lagi donggg biar cepet matinya dia. Kalo ga dia dihukum kayak yg dia lakuin ke yongrii di cambuk, tampar… argghh kebayang kalo jadi yongri…
    Siwon pasti bener2 terpaksaaa sampe harus cium mak lampir 😥

    Well done thor^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s