정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 2

정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 2

Author       : Choineke

Title            : 정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae)

Cast            : Choi Siwon

                     Choi Yongri as Park Yongri (OC)

Sub cast     : Park Jungsoo, Cho Kyuhyun, Goo Keyra (OC), Lee Donghae

Cameo        : Super Junior’s members

Genre         : Romance

Length        : Chapter

Rating        : PG-17

Author POV

 

Yongri melirik jam tangan di pergelangan kirinya. Matanya sedikit membulat ketika merasakan perubahan waktu yang begitu cepat.

“Aku baru berjalan-jalan sebentar. Tapi sekarang sudah pukul setengah 9 malam. Cepat sekali.” Gumamnya.

Dddrrrttt….dddrrttt…

Getaran ponsel mengalihkan pandangan Yongri dari jam tangannya. Ia merogoh ponselnya itu dari dalam saku celananya. Terlihat nama ‘Donghae oppa’ di sana. Ia tersenyum sebentar sebelum mengangkatnya.

“Yoboseo..” Ucapnya sembari melanjutkan langkahnya.

“Ya.. Kau dimana? Ini sudah malam..”

“Arra oppa. Aku sebentar lagi sampai di dorm.. Tinggal melewati 1 lorong lagi..”

“Aish.. Apa perlu aku menjemputmu kesana?”

“Tidak per-” Ucapan Yongri terputus ketika melihat tiga orang laki-laki yang berbadan besar dan kekar sedang menatapnya dengan pandangan buas.

“Yongri-ah, wae geureh?” Tanya Donghae dari sambungan telepon yang belum terputus itu.

“A-aniyo..” Jawab Yongri berbohong. Ia berusaha tenang dan tetap berjalan untuk melewati ketiga orang itu. Namun baru selangkah ia melewati ketiga orang itu, salah satu dari mereka menarik kasar tubuhnya dan membawanya ke salah satu lorong di sana.

“AKHHHH OPPAAAA!!”

Sementara di dorm..

“AKHHHH OPPAAAA!!”

“Park Yongri!! Yaaa!! Yongri-ah jawab aku!!” Teriak Donghae panik ketika mendengar teriakan Yongri. Donghae melihat layar ponselnya dan ternyata sambungan itu telah terputus.

“Hyung apa yang terjadi?” Tanya Ryeowook yang sedari tadi berada di sebelah Donghae. Raut wajah panik tampak terlihat. Begitu pun member yang lain.

“Yongri dalam bahaya.” Ucap Donghae dan segera beranjak dari duduknya.

“Kyuhyun-ah, ikut aku!!” Perintah Donghae dan di balas anggukan dari Kyuhyun. Keduanya dengan segera keluar dari dorm untuk mencari keberadaan Yongri.

“Di mana Yongri, hyung?” Tanya Kyuhyun bersamaan dengan mereka memasuki lift.

“Aku tidak tau tepatnya, dia mengatakan berada di dekat dorm ini. Hanya tinggal melewati 1 lorong lagi dia akan sampai di sini. Tapi tadi aku mendengar teriakannya dan sambungan telepon terputus.  Kita harus cepat menemukannya. Aku takut terjadi apa-apa.” Kyuhyun mengangguk mengerti. Donghae dan Kyuhyun segera berlari ketika pintu lift terbuka. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu yang ada. Yang ada di pikiran mereka adalah Yongri dalam bahaya.

“Yongri-ah!! Eodiso??” Teriak Kyuhyun.

“Park Yongri!! Kau dimana? Kau dengar kami?” Ujar Donghae tak kalah berteriak. Mereka terus menyusuri jalanan di sekitar dorm mereka. Tidak melewatkan setitik pun sudut.

“Hyung lihat ini!” Teriak Kyuhyun ketika melihat sebuah ponsel yang di kenalnya.

“Ini milik Yongri.” Ujar Kyuhyun lagi. Donghae meneliti ponsel itu dan kemudian mengangguk.

“Dia pasti di sekitar sini.” Ujar Donghae yakin.

“Yongri.. Jawab kami!!”

“Yongri kau di mana? Jebal!! hhh..” Nafas Kyuhyun dan Donghae sudah terengah-engah. Mereka berhenti sebentar untuk menetralkan nafas mereka. Perasaan keduanya bertambah kalut, mengingat belum menemukan Yongri. Ponsel keduanya tidak berhenti bergetar. Namun tidak sedikitpun dari mereka mau menanggapinya. Mereka tau itu pasti dari member lain yang juga mengkhawatirkan Yongri.

“TOLONGGGGG!!!” Teriakan itu seolah menyadarkan Donghae dan Kyuhyun. Keduanya saling memandang dan bertambah panik.

“Yongri!!!” Ucap keduanya dan segera melesat ke asal suara. Mereka melihat sebuah lorong yang cukup gelap. Namun masih dapat terlihat keadaan di dalamnya.

“Lorong itu!!” Kata Donghae. Mata Kyuhyun dan Donghae terbelalak ketika melihat apa yang terjadi di lorong itu. Dua orang pria dengan tubuh besar memegangi kedua tangan Yongri. Sedangkan satu pria lagi berdiri di hadapan Yongri. Pakaian atas milik Yongri telah hilang entah kemana, menampakkan pakaian dalamnya dan tubuh bagian atasnya. Donghae dan Kyuhyun juga dapat melihat wajah Yongri yang ketakutan dan sudah penuh dengan air mata.

“BRENGSEK!!” Umpat Kyuhyun dan segera menuju lorong itu.

BUKKKK!!

Kyuhyun segera menendang punggung pria yang berdiri di hadapan Yongri. Kedua pria yang memegang tangan Yongri melepaskan pegangan itu dan berjalan ke arah Kyuhyun. Yongri langsung merosot ketika pegangan kedua pria itu terlepas. Donghae segera menghampiri gadis itu dan memeluknya.

“Oppa aku takut..” Ucap Yongri dengan terisak.

“Ssstt.. Tenanglah, ada aku disini.” Kata Donghae menenangkan Yongri. Donghae melepas jaketnya dan membalutkannya di tubuh Yongri yang terbuka.

Sedangkan nasib ketiga pria bertubuh besar itu telah babak belur. Emosi Kyuhyun yang benar-benar memuncak menyebabkan ia seperti kesetanan dan mampu melawan ketiga pria itu. Kyuhyun hendak melayangkan satu pukulan lagi di salah satu wajah ketiga pria itu.

“Tu..nggu..” Ucap pria yang hendak di pukul oleh Kyuhyun. Kyuhyun menghentikkan gerakannya.

“Jang…ngan bunuh…hh ka..mi.. Kami ha…hanya di s..suruh..” Ucap pria itu lagi dengan susah payah.

“Mwo?! Siapa yang menyuruh kalian, brengsek?” Ujar Kyuhyun masih dengan emosinya.

“No…nona Key..ra…” Mata Kyuhyun membulat sempurna mendengar satu nama itu. Emosinya sudah benar-benar memuncak. Ia bahkan ingin melayangkan satu pukulan lagi, jika saja pria itu tidak pingsan.

Kyuhyun, Donghae dan Yongri sampai di dorm. Dengan Yongri yang berada di dalam gendongan Donghae.

“Yongri!!” Teriak beberapa member ketika melihat keadaan Yongri yang cukup memprihatinkan. Yongri yang awalnya menyembunyikan wajahnya di lekukan leher Donghae, kini menolehkan kepalanya dan memberikan senyum terpaksanya.

“Gwenchanayo?” Tanya Sungmin khawatir. Lagi-lagi Yongri hanya tersenyum.

“Oppa, turunkan aku. Aku mau ke kamar mandi.” Pinta Yongri. Donghae mengangguk dan menuruti permintaan Yongri. Yongri menunduk dan berjalan ke kamar mandi.

“Donghae-ah, apa yang terjadi?” Tanya Leeteuk cemas. Donghae pun akhirnya menceritakan apa yang terjadi pada Yongri. Semua member tampak larut dalam cerita Donghae. Hanya satu member yang sedari tadi mengatupkan rahangnya menahan emosi. Cho Kyuhyun. Laki-laki itu bahkan ingin membunuh Keyra sekarang juga jika wanita itu ada di hadapannya.

Satu jam sudah semua member menunggu Yongri yang berada di dalam kamar mandi. Namun gadis itu tidak juga keluar dari sana. Perasaan khawatir kembali menyerang pikiran mereka. Mereka akhirnya bersama-sama menuju ke sana untuk mengecek keadaan Yongri. Leeteuk mencoba mengetuk pintu kamar mandi. Tidak ada jawaban dari sana, hanya terdengar suara air dari dalam kamar mandi.

“Yongri-ah, jawab aku!!” Ucap Leeteuk setengah berteriak. Namun lagi-lagi tidak ada jawaban.

“Dobrak saja pintunya, hyung..” Usul Yesung. Semua member mengangguk setuju.

“Biar aku yang dobrak.” Ujar Siwon dan telah siap dengan posisinya.

BRAKKK!!

Pintu kamar mandi terbuka. Tampak di dalamnya Yongri tengah berjongkok memeluk lututnya di bawah air shower yang terus keluar. Bahunya berguncang pertanda ia sedang menangis. Melihat itu, Leeteuk segera masuk dan menarik Yongri di kedalam dekapannya. Yongri membalas pelukan Leeteuk dengan erat. Seolah takut Leeteuk meninggalkannya. Setetes air mata lolos dari mata Leeteuk. Bukan hanya Leeteuk, tapi juga Ryeowook, Eunhyuk dan Shindong. Sedangkan yang lain menatap sedih melihat keadaan Yongri.

“Tenanglah saengi.. Oppa disini.” Ujar Leeteuk.

“Aku malu oppa….tubuhku…tubuhku…” Yongri memukul dadanya sendiri ketika mengingat tubuh atasnya telah di lihat oleh ketiga pria brengsek itu.

“Sssttt.. Jangan berkata seperti itu.” Leeteuk menahan tangan Yongri agar menghentikan aksi gilanya itu. Ryeowook memeluk Yesung karena tidak tahan melihat keadaan Yongri yang sangat terpukul. Sedangkan lagi-lagi Kyuhyun menatap itu dengan pandangan datar dan tajam. Ia mengepalkan tangannya untuk menahan emosi yang benar-benar sudah menguasainya. Kyuhyun benar-benar bertekat akan memberikan Keyra pelajaran jika gadis itu berani muncul di hadapannya.

Siwon perlahan memasuki salah satu kamar di mana Yongri tidur. Ia benar-benar mengatur jalannya sepelan mungkin agar tidak mengganggu tidur Yongri. Siwon tidak mau Yongri kembali menangis seperti tadi sebelum ia tidur. Setelah tepat berada di samping tempat tidur, Siwon duduk di sisi tempat tidur. Memperhatikan wajah Yongri yang pucat. Dahi yeoja itu berkerut. Ia seperti bergumam sesuatu namun Siwon tidak mengetahui apa yang di gumamkan oleh Yongri. Semakin lama, keringat makin bermunculan di kedua sisi pelipis Yongri. Membuat Siwon semakin khawatir. Dengan perlahan di guncangnya tubuh Yongri mencoba membangunkan gadis itu.

“Yongri-ah, ireona!” Ucapnya. Yongri masih tampak gelisah.

“Yongri-ah, wae geureh? Ireona!!” Ujar Siwon setengah berteriak. Akhirnya mata itu terbuka. Membuat Siwon dapat sedikit bernafas lega. Yongri tampak terkejut dengan kehadiran Siwon di kamarnya.

“Oppa…” Ucapnya pelan.

“Kau kenapa? Mimpi buruk?” Tanya Siwon khawatir. Yongri bangun dari tidurnya dan duduk di hadapan Siwon.

“Kejadian itu…..kejadian itu datang di dalam mimpiku oppa..” Jelas Yongri dengan setetes air mata. Siwon merengkuh Yongri ke dalam pelukannya. Membenamkan wajah Yongri di dada bidangnya. Siwon mengelus kepala belakang Yongri dan turun hingga ke punggungnya.

“Tenanglah, kau sudah aman sekarang. Ada kami yang akan menjagamu.” Siwon terus mengelus punggung Siwon. Tangis Yongri kembali pecah, mengundang beberapa member memasuki kamar itu. Namun dengan cepat Siwon menyuruh mereka keluar dengan memakai gerakan tangannya. Seolah mengerti, beberapa member yang ternyata Eunhyuk, Donghae, dan Sungmin pun langsung berhambur keluar dari kamar Yongri.

“Apa yang kau takutkan, eoh?” Tanya Siwon sembari melepaskan pelukannya dan menatap wajah manis Yongri. Yongri memandangi kedua mata Siwon dengan intens.

“Apa?” Tanya Siwon lagi. Yongri menunduk dan akhirnya menggeleng. Siwon menghela nafas pelan.

“Tidak perlu takut, aku akan selalu ada di sisimu. Arra?”

“Jengmalyo? Oppa mau berjanji?” Tanya Yongri. Siwon tersenyum dan mengangguk.

“Aku janji! Sekarang kau tidurlah, ini sudah malam.” Ucap Siwon dan membaringkan Yongri untuk kembali tidur. Di tariknya selimut untuk menutupi tubuh Yongri, kemudian mengecup keningnya dengan sedikit lama. Seolah mengalirkan rasa hangat dan aman.

“Jaljayo.”

“Jaljayo oppa.”

~~~~~

Keesokan harinya Leeteuk menemukan Yongri yang tengah melamun di balkon -tempat favorit Yongri-. Leeteuk mendekati keberadaan Yongri dan berdiri tepat di sampingnya.

“Yongri-ya..” Yongri tampak tersentak dengan panggilan Leeteuk.

“Oppaaa..” Itulah kata terakhir yang di ucapkan Yongri, sebelum keheningan menghantui mereka. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing. Leeteuk menghela nafas panjang.

“Mianhae..” Ucapnya tanpa melihat Yongri.

“Untuk apa?” Tanya Yongri bingung.

“Aku tidak bisa menjagamu dengan baik. Padahal aku sudah berjanji pada eomma. Jeongmal mianhae.” Sesal Leeteuk. Yongri tersenyum miris.

“Nan gwenchana oppa. Ini bukan salahmu.” Ucap Yongri sembari mengelus lengan Leeteuk.

“Apa sebaiknya kau pulang saja ke rumah?” Usul Leeteuk. Yongri terkejut dengan usul Leeteuk.

“Haruskah? Apa oppa tidak ingin menjagaku lagi?” Tanya Yongri kecewa.

“Aniyo, bukan begitu. Hanya saja……… Ah sudahlah.. Lupakan kata-kataku tadi. Tetap tinggalah disini. Aku akan menjagamu.” Ujar Leeteuk sembari menarik Yongri ke dalam pelukannya.

~~~~~~~~~~~

Semenjak kejadian naas itu yang hampir merenggut keperawanan Yongri, sikap Yongri berubah menjadi pendiam. Ia tidak ceria dan tidak semanja dulu. Ia bahkan tidak pernah keluar dorm sendirian lagi, apalagi jika waktu menginjak malam. Kejadian malam itu benar-benar membawa dampak negatif untuk Yongri. Semua member terlihat sedih dengan perubahan sikap Yongri yang seperti itu. Seperti malam ini, ketika mereka tengah menyantap makan malam -masakan Yongri- semua member tertawa bersama. Eunhyuk dan Shindong yang tak henti-hentinya memberikan lelucon yang mampu membuat mereka semua tertawa. Namun berbeda halnya dengan Yongri yang hanya memberikan senyuman tipis dengan sedikit paksaan. Siwon, Leeteuk dan juga Kyuhyun yang melihat itu hanya bisa mendesah pelan. Mereka bingung harus melakukan apa agar Yongri dapat kembali seperti dulu.

“Aku sudah selesai makan, aku kekamar dulu ya.” Ujar Yongri yang segera berdiri tanpa menunggu jawaban dari para member. Semua member hanya bisa melongo melihat punggung Yongri yang semakin mengecil dan akhirnya menghilang.

“Aku sedih melihatnya seperti itu.” Kata Eunhyuk yang disambut anggukan dari beberapa member.

“Kita harus membuatnya seperti dulu. Aku rindu Yongri yang ceria serta selalu manja pada kita.” Timpal Sungmin.

“Tapi bagaimana caranya, hyung? Kejadian itu benar-benar merenggut keceriaan Yongri. Aish, aku rasanya ingin membunuh orang-orang yang menyebabkan Yongri kita seperti ini.” Ucap Ryeowook dengan sedikit emosi. Kyuhyun yang mendengar itu segera bangkit dari duduknya. Member lain tidak ada yang berani menanyakan hendak kemana magnae itu. Karena mereka merasakan semenjak kejadian malam itu, sikap Kyuhyun pun tak kalah berbeda. Ia dengan mudahnya terpancing emosi dan melampiaskan kepada siapapun yang ada di hadapannya.

Kyuhyun terus melangkah ke salah satu kamar yang ia ketahui adalah kamar Yongri. Tanpa mengetuk pintu, ia segera membuka pintu itu dan mendapati Yongri yang tengah melamun. Sehingga sepertinya ia tidak menyadari kehadiran Kyuhyun. Kyuhyun memasuki kamar Yongri dan duduk di sebelah yeoja itu. Yongri yang merasakan kasurnya bergerak sontak sedikit terkejut.

“Eoh? Oppa.. Kau mengagetkanku.” Keluh Yongri. Kyuhyun tersenyum.

“Kau melamun?” Tanyanya. Yongri mendesah pelan.

“Tidak bermaksud untuk melamun.” Jawabnya.

“Apa kau masih memikirkan kejadian malam itu?” Tubuh Yongri menegang mendengar pertanyaan Kyuhyun, dan Kyuhyun menyadari itu.

“Hei tenanglah. Aku hanya bertanya. Sekarang kau ada di dorm. Kau aman.” Ucap Kyuhyun menenangkan sembari mengelus pelan punggung Yongri. Tubuh Yongri kembali rileks.

“Jadi apa pertanyaanku benar?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Entahlah oppa. Aku berusaha untuk melupakannya, tetapi aku tidak bisa.” Kyuhyun menarik Yongri ke dalam pelukannya. Yongri membalas pelukan itu, menyandarkan kepalanya pada dada Kyuhyun.

“Kau tau, kami semua seperti kehilangan jiwamu. Kami memang memiliki ragamu, tetapi jiwamu entah kemana. Kami merindukan kau yang dulu. Kau yang selalu ceria dan manja pada kami. Kau yang selalu merengek padaku untuk membelikanmu jajangmyeon.” Yongri tersentak mendengan ucapan Kyuhyun. Benarkan ia telah membuat semua member merasa seperti itu? Ia sendiri bahkan tidak tau.

“Bisakah kami mendapatkan itu kembali Yongri-ya?” Lanjut Kyuhyun masih dengan mengelus punggung Yongri. Perlahan airmata Yongri berjatuhan membasahi pipi putihnya.

“Mianhaeyo oppa. Jeongmal mianhae.” Ucapnya dengan terisak.

“Sssttt.. Uljimayeo.. Hei bukankah aku bilang kami menginginkanmu yang ceria? Kenapa kau malah menangis, hmm?”

“Aku merasa bersalah pada kalian. Aku tidak bermaksud membuat kalian merasa kehilanganku oppa. Aku juga tidak bisa mengontrol diriku sendiri. Aku..aku…” Tangis Yongri kembali pecah.

“Yongri-ya, wae?” Tanya Leeteuk yang entah sejak kapan berada di dalam kamar itu, disusul dengan semua member yang lain. Mereka berjalan mendekati Yongri dan Kyuhyun. Yongri melepaskan pelukan Kyuhyun dan menatap oppa-oppanya itu satu per satu.

“Oppadeul, mianhae..” Sesal Yongri. Siwon segera berlutut di hadapannya, mensejajarkan wajah mereka.

“Apa yang kau bicarakan?” Tanya Siwon sembari menghapus airmata Yongri. Yongri menggeleng.

“Aniyeo.. Aku pastikan kalian akan menemukan Yongri yang dulu. Yongri yang ceria dan juga yang manja pada kalian.” Ucap Yongri yakin.

“Jinjayeo?” Tanya Yesung tak percaya. Yongri mengangguk yakin kemudian memeluk Siwon erat. Siwon tersenyum dan membelai kepala belakang Yongri.

‘Aku pastikan orang yang telah membuatmu seperti ini akan menerima balasannya Yongri-ya. Yaksokhae!’ Batin Kyuhyun dalam hati.

~~~~~~~

A few days later…….

“Yongri-ya, kajja!” Teriak Siwon yang sudah berada di depan pintu dorm.

“Sebentar oppa. Kau cerewet sekali.” Ucap Yongri ketika telah berdiri di sebelah Siwon. Siwon hanya mendengus kesal.

“Kita mau kemana oppa?” Tanya Yongri penasaran. Siwon tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya pada telinga Yongri.

“Ra-ha-si-a…” Ucap Siwon pelan dan membuat jantung Yongri berdetak beberapa kali lebih cepat karena merasakan deruan nafas Siwon yang menerpa wajahnya. Wajahnya seketika merasa panas dan ia yakin telah berubah menjadi berwarna merah.

“Kau terlihat semakin cantik jika sedang malu seperti itu.” Kata Siwon sembari membelai halus pipi Yongri yang bersemu merah. Membuat pipi itu bertambah merah. Yongri hanya bisa menunduk sembari meredamkan detak jantungnya yang seolah-olah sedang berlomba.

“Sudahlah, kajja! Nanti kita kemalaman.” Siwon menautkan jari-jarinya dengan jari-jari Yongri dan menarik yeoja itu untuk segera keluar dari dorm.

Tak lama kemudian, mereka sampai di sebuah pantai dengan keindahan laut yang tidak diragukan lagi keindahannya.

“Woahhhh!! Yeuppudaa..” Teriak Yongri dan segera berlari ke pinggir pantai, meninggalkan Siwon yang sedang tersenyum melihat tingkahnya.

“Oppa cepat kemari! Ini sangat indah!” Ucapnya tanpa mengalihkan pandangannya pada laut di depannya.

“Benarkah? Tapi sepertinya yeoja di sebelahku lebih indah.” BLUUSSSHHH!! Lagi-lagi Yongri merasa pipinya memanas. Ia meninju pelan lengan Siwon yang berdiri di sampingnya.

“Berhentilah bercanda Tuan Choi.” Cibir Yongri. Siwon terkekeh pelan.

“Eum oppa, kenapa pantai ini sepi sekali?” Tanya Yongri penasaran. Ia mengedarkan pandangan ke kiri, kanan, serta belakang. Namun tidak menemukan satu orang pun selain mereka berdua.

“Jeongmal? Mungkin memang pantai ini tercipta untuk kita berdua.”

“Ya! Sudah kubilang berhentilah bercanda. Ish kau menyebalkan!” Yongri segera berjalan meninggalkan Siwon, namun dengan cepat Siwon menahannya.

“Kau mau kemana?” Tanya Siwon sembari menahan lengan Yongri.

“Kau tidak lihat sebentar lagi matahari terbenam. Tujuanku mengajakmu kemari adalah untuk melihat itu.”

“Melihat matahari terbenam? Apa kau tidak pernah melihatnya oppa?”

“Pernah. Hanya saja aku tidak pernah melihatnya bersamamu.” Yongri tersenyum malu.

“Kau maukan melihatnya bersamaku?” Yongri mengangguk setuju.

Dan beberapa saat kemudian, mereka duduk berdampingan di atas pasir pinggir pantai untuk menyaksikan matahari terbenam.

“Wah, ini benar-benar indah.” Gumam Yongri. Siwon menoleh untuk memandangi wajah gadis itu. Wajahnya bahkan terlihat lebih cantik di bawah matahari yang sebentar lagi akan beristirahat.

“Yongri-ya..” Panggil Siwon membuat Yongri menoleh.

“Ne, oppa?”

“Saranghae.”

“Mwo?!”

“Jeongmal saranghae.”

“Oppa….” Mata Yongri sudah berkaca-kaca. Kata-kata Siwon seperti mimpi untuknya. Tidak pernah terbayangkan bahwa Siwon akan mencintainya.

“Maukah kau jadi yeojaku?” Tanya Siwon.

“Oppa kau bercanda?”

“Apa aku terlihat bercanda Yongri-ya?”

“Bagaimana dengan Keyra?” Siwon tersentak dengan pertanyaan Yongri. Namun sedetik kemudian ia tersenyum.

“Ia masa laluku Yongri-ya.. Kau tau itu kan?” Yongri menunduk. Ia bingung harus berkata apa. Ia sangat ingin menjadi pacar Siwon. Tetapi ia memikirkan ancaman Keyra waktu itu.

“Kau ingatkan dengan janjiku yang akan selalu ada di sisimu? Izinkan aku menepati janji itu.” Pinta Siwon. Yongri memandangi wajah memohon Siwon. Apa ia tega melihat namja di depannya ini memohon? Apa ia tega menolak namja ini? Apa ia mampu? Setetes airmata lolos dari mata Yongri, membuat hati Siwon mencelos.

“Neo.. Kenapa kau menangis? Apa kata-kataku membebanimu? Jika ia lebih ba-”

“Ssttt.. Izinkan aku bicara oppa.” Ucap Yongri memotong ucapan Siwon.

“Taukah kau oppa jika tidak ada namja yang pernah membuat hatiku begetar? Tidak pernah ada namja yang mampu membuat wajahku memanas dan memerah. Tidak ada namja yang membuat aku mengenal cinta. Dan kau….kau yang pertama melakukannya oppa. Aku merasakan semuanya karena dirimu. Lalu apa ada alasan untuk aku menolakmu? Nado saranghae oppa. Aku mau menjadi yeojamu.” Wajah Siwon yang tadinya tegang berubah menjadi ceria. Senyum sumringah tampak di wajahnya.

“Gomawoyo Yongri-ya. Jeongmal gomawo.” Ucap Siwon dan merengkuh Yongri ke dalam pelukannya.

“Ya! Ya! Ya! Ada apa dengan kalian? Kenapa kalian pegangan tangan seperti itu?” Tanya Eunhyuk curiga. Benar saja, sepulang dari pantai hingga sekarang mereka sampai di dorm, tautan kedua tangan mereka tidak pernah terlepas.

Yongri yang malu, bermaksud untuk melepaskan tautan tangan itu. Namun Siwon semakin mengeratkan pegangan tangan itu.

“Wae? Apa ada yang salah jika sepasang kekasih saling pegangan tangan?” Tanya Siwon polos. Yongri memberikan tatapan tajamnya pada Siwon. Sedangkan Siwon hanya memberikan senyum terbaiknya.

“Mwo?! Sepasang kekasih katamu? Jangan bilang kalian……..” Ucapan Donghae terputus ketika menyadari apa maksud ucapan Siwon.

“Jinjjayeo?” Tanya Sungmin tidak percaya.

“Tentu saja. Benarkan sayang?” Tanya Siwon pada Yongri yang hanya bisa menyembunyikan wajah malunya di balik punggung Siwon.

“Wahh.. Chukhae Yongri-ya dan Siwon hyung..” Ucap Ryeowook. Semua member memberikan ucapan selamat kepada Yongri dan Siwon. Kyuhyun yang melihat itu tersenyum puas. Ia merasa ini merupakan salah satu pelajaran untuk Keyra. Kyuhyun berjalan mendekati Siwon dan Yongri.

“Selamat hyung, kau harus menjaga Yongri baik-baik. Arra?” Siwon mengangguk pasti mendengar ucapan Kyuhyun. Kemudian Kyuhyun berdiri tepat di hadapan Yongri. Ia menangkup wajah Yongri dengan kedua tangannya.

“Selamat Yongri-ya. Semoga kau bahagia.” Ucap Kyuhyun dan di akhiri ciuman singkat di keningnya.

“Gomawoyo oppa.” Balas Yongri dan memeluk Kyuhyun.

“Yongri-ya, bisa kita bicara sebentar?” Ucap Leeteuk tiba-tiba.

“Eoh? Ada apa oppa?”

“Sebentar saja.” Ucap Leeteuk lagi, kemudian ia melangkah menuju kamarnya. Yongri memandanginya bingung. Namun akhirnya ia mengikuti langkah Leeteuk.

“Jungsoo oppa..” Panggil Yongri ketika membuka pintu kamar Leeteuk. Leeteuk menoleh dan tersenyum.

“Masuklah.” Ucapnya. Yongri mengangguk dan mendekati Leeteuk yang duduk di sisi kasur.

“Oppa, kau kenapa?” Tanya Yongri melihat raut wajah Leeteuk yang sedikit berbeda.

“Benarkah kau dan Siwon sudah resmi pacaran?” Tanya Leeteuk memastikan. Yongri mengangguk pasti.

“Apa kau yakin dengan pilihanmu ini?” Tanya Leeteuk lagi.

“Oppa.. Apa kau meragukan Siwon oppa?” Leeteuk menggeleng.

“Bukan itu, tetapi bagaimana dengan Keyra?” Yongri tersenyum.

“Aku juga sempat ragu dengan yang satu itu oppa. Hanya saja Siwon oppa menyakinkanku, kalau Keyra itu masa lalunya.” Jawab Yongri mencoba menenangkan Leeteuk.

“Tapi aku takut Yongri-ya.”

“Kau tenang saja oppa. Siwon oppa akan menjagaku. Dan bukankah kau juga akan melakukan itu?”

“Tapi.. Kau tidak tau Keyra orang seperti apa.” Gumam Leeteuk pelan.

“Mwo?! Kau bicara apa oppa?”

“Aniyo. Geureh! Jika ini memang pilihanmu, kuharap kau bahagia. Oppa akan selalu mendukungmu.” Ucap Leeteuk akhirnya.

“Gomawoyo oppa. Aku yakin Siwon oppa tidak akan mengecewakanku.”

Leeteuk dan Yongri keluar bersama-sama dari kamar Leeteuk. Melihat itu, Siwon segera menghampiri Yongri dan memeluknya.

“Aigoo.. Kau ini kenapa oppa?” Tanya Yongri malu-malu.

“Aniyo, hanya rindu denganmu.” Jawab Siwon.

“Kalian ini, tidak taukah kalau kami iri melihat kalian mengumbar kemesraan seperti itu.” Ucap Shindong yang di sambut gelak tawa dari semua member.

“Hyung, bukankah kita sedang ada libur satu minggu?” Tanya Sungmin kepada Leeteuk. Leeteuk tampak berpikir sebentar kemudian mengangguk.

“Kenapa?”

“Bagaimana kalau kita pergi liburan? Bukankah sudah lama kita tidak pergi liburan bersama? Apalagi sekarang ada Yongri.” Usul Sungmin.

“Ide yang bagus, hyung.” Timpal Donghae.

“Boleh saja. Bagaimana dengan yang lain?” Tanya Leeteuk memastikan.

“Setuju!” Teriak semua member kompak. Membuat Yongri terkekeh di dalam rangkulan Siwon.

“Jadi mau kemana kita?”

“Bagaimana kalau Jepang?”

“Shireo! Itu sudah biasa.”

“Eum, Thailand?”

“Malaysia?”

“Eropa?”

“Terlalu jauh pabo!”

“Bagaimana kalau kita ke Indonesia?” Tanya Yongri.

“Mwo?!” Teriak beberapa member terkejut.

“Wae? Ada yang salah?” Tanya Yongri polos.

“Sepertinya usul yang bagus.” Siwon menyetujui usul yeojachingunya itu.

“Ne, Indonesia negara yang unik. Kita ke sana saja!” Ucap Yesung.

“Baiklah, semua setuju ke Indonesia?”

“NE!!!!!!” Teriak semua member termasuk Yongri.

~~~~~~~~~~~

Sekarang semua member dan Yongri tengah berada di Incheon Airport. Mereka sedang menunggu keberangkatan mereka ke Indonesia. Terdengar panggilan untuk para penumpang yang akan ke Indonesia supaya bergegas menuju pesawat.

“Kajja! Sudah ada panggilan.” Ucap Yongri yang di sambut anggukan semua member. Mereka pun bersama-sama menuju pesawat. Di dalam pesawat mereka menduduki kelas VIP, di mana 1 baris hanya ada 4 kursi. Yaitu untuk 2 kursi sebelah kanan dan 2 kursi sebelah kiri. Siwon dan Yongri tentu saja duduk bersebelahan, itu semua atas permintaan Siwon. Sedangkan Kyuhyun dengan Sungmin, Ryeowook dengan Yesung, Eunhyuk dengan Donghae, dan Leeteuk dengan Shindong. Perjalanan menuju ke Indonesia memakan waktu 7 jam. Maka dari itu mereka memilih kelas VIP agar dapat sekalian beristirahat.

“Tidurlah, perjalanan kita masih panjang.” Ucap Siwon pada Yongri. Bahkan setelah duduk berdampingan pun Siwon tetap merangkul Yongri, dan Yongri menyenderkan kepalanya pada bahu Siwon.

“Kenapa aku harus tidur? Aku tidak mengantuk oppa. Jika oppa mau, oppa saja yang tidur.” Ucap Yongri sembari membelai pipi Siwon.

“Aku sebenarnya ingin tidur, tapi bagaimana bisa tidur jika ada yeoja cantik duduk di sebelahku.” Gombal Siwon yang membuat Yongri terkekeh.

“Aigoo.. Apa kau selalu seperti ini pada semua yeojachingumu?” Tanya Yongri penasaran.

“Jika aku bilang tidak, apa kau percaya?” Tanya Siwon balik. Yongri tampak berpikir kemudian menggeleng.

“Kau kan playboy Tuan Choi.” Siwon tersenyum.

“Tetapi kau mencintai Tuan Choi yang playboy ini.” Sindir Siwon. Belum sempat Yongri membalas ucapan Siwon, Eunhyuk terlebih dahulu berbicara.

“Ya kalian berdua! Berhentilah bermesraan. Kalian hanya membuat kami iri saja.” Kesalnya. Siwon dan Yongri tertawa.

“Kau bisa bermesraan dengan couplemu itu Hyuk-ah..” Ucap Siwon. Eunhyuk hanya bisa menggerutu kesal. Akhirnya selama 2 jam perjalanan dihabiskan Yongri dan Siwon dengan mengobrol. Sampai akhirnya Yongri merasa mengantuk.

“Oppa aku ngantuk.” Ucapnya manja.

“Ishh kau ini. Aku sudah dari tadi menyuruhmu tidur.” Siwon mencubit kecil ujung hidung Yongri.

“Tidurlah kalau begitu.”

“Kau juga oppa.”

“Ne aku juga akan tidur.” Ucap Siwon kemudian melayangkan ciuman singkat di kening Yongri.

“Saranghae.” Bisiknya.

Tujuh jam akhirnya berlalu dengan sedikit cepat. Mereka telah sampai di Soekarno Hatta airport. Di luar dugaan, banyak ELF di sana yang berteriak histeris melihat kehadiran mereka secara tiba-tiba. Mereka hanya bisa memberikan senyuman dan sesekali melambai tangan. Yongri sedikit canggung dengan keadaan itu, ia tidak ingin terlihat mencolok karena berdiri di antara kesembilan namja tampan itu. Namun berbeda dengan pemikirannya, Siwon justru lagi-lagi merangkulnya dan membuat jarak mereka menipis. Itu justru membuat para ELF berteriak lebih histeris lagi. Yongri mencoba melepaskan rangkulan Siwon.

“Oppa, lepaskan. Disini banyak ELF!” Ucap Yongri setengah berbisik.

“Lalu kenapa?” Tanya Siwon polos.

“Kau tidak lihat mereka berteriak saat kau merangkulku. Aku tidak mau di benci ELF.” Jawab Yongri.

“Kau tenang saja, tidak akan ada yang berani membenci yeojachingu Choi Siwon.” Ucap Siwon yakin dan memperat rangkulannya. Yongri akhirnya hanya pasrah dan menunduk malu.

Setelah keluar dari airport mereka menaiki sebuah van yang memang sudah mereka siapkan untuk menuju sebuah villa yang bernama Pondok Kaluska. Selama di perjalanan mereka kembali bersenda gurau dan melempar lelucon dari yang lucu sampai yang tidak lucu. Sesekali mereka melihat pemandangan yang si suguhkan oleh ibukota Indonesia itu. Setelah kurang lebih 2 jam perjalanan, mereka sampai di Pondok Kaluska.

“Wah, udara disini sejuk sekali.” Ucap Shindong sembari menghirup banyak-banyak pasokan oksigen.

“Shindong hyung benar, belum pernah aku merasakan udara sesejuk ini.” Timpal Ryeowook.

“Kajja! Kita segera masuk, aku lelah sekali.” Ajak Leeteuk yang sudah lebih dulu berjalan. Villa tersebut memiliki 14 kamar, sehingga mereka dengan bebas memilih kamar masing-masing. Yongri memilih kamar dengan pemandangan langsung ke gunung Pangrango. Ia bahkan sempat rebutan kamar dengan Eunhyuk. Namun setelah beberapa member berpihak pada Yongri dan menyuruh Eunhyuk mengalah, dengan berat hatipun dia merelakan kamar itu untuk Yongri. Saat itu, waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam. Mereka pun memutuskan untuk berkumpul saja di villa dan besok baru memulai jalan-jalan mereka.

“Hahhh.. Aku tidak ingin pulang rasanya kalau begini. Jujur saja aku seperti manusia biasa saat seperti ini. Aku tidak harus memikirkan sesuatu yang berbau dengan performance.” Ujar Sungmin. Yang lain tertawa pelan mendengar curhatan Sungmin.

“Tenanglah, kita masih memiliki 5 hari disini. Kita harus memanfaatkannya dengan baik.” Kata Kyuhyun sembari memainkan PSPnya.

“Kenapa baru sekarang ya terpikirkan untuk berlibur ke Indonesia?” Tanya Donghae entah pada siapa.

“Ini semua berkat uri dongsaeng! Gomawo Yongri-ya.” Ucap Yesung.

“Aigoo, kenapa harus berterima kasih? Aku hanya memberi saran oppa. Jangan berlebihan.”

“Oh iya, ngomong-ngomong mana Siwon?” Tanya Leeteuk ketika melihat hanya Siwon yang tidak ada di sana.

“Dia sedang tidur di kamar oppa. Sepertinya kecapekan.” Jawab Yongri.

“Tentu saja, semua tau di antara kita hanya Siwon hyung yang paling sibuk. Wajar saja jika ada kesempatan seperti ini, akan di manfaatkan dengan beristirahat.” Timpal Ryeowook.

“Ya Park Yongri, kau tau tidak? Kami senang sekali kau dan Siwon berpacaran.” Cecar Eunhyuk dengan semangat.

“Eoh? Kenapa begitu oppa?” Tanya Yongri penasaran.

“Dengan begini, nenek sihir itu tidak akan mendekati Siwon lagi.” Jawab Eunhyuk.

“Nenek sihir?”

“Eum.. Keyra, siapa lagi.”

“Tapi kenapa ya, aku merasa kalau Keyra tidak akan tinggal diam melihat ini semua.” Kata Shindong dan disambut anggukan kepala oleh yang lain.

“Pokoknya kalau dia menyakitimu, kau harus beritau kami Yongri-ya, arra?” Perintah Sungmin. Yongri terkekeh pelan.

“Aku bisa menghadapinya oppa.”

“Jangan-jangan! Kau itu tidak tau seperti apa nenek sihir itu.” Ujar Yesung memperingatkan.

“Jika sekali lagi Keyra berani menyakiti Yongri, kupastikan dia akan mati di tanganku!” Ucap Kyuhyun tiba-tiba dan langsung meninggalkan tempat itu. Semua member dan Yongri tercengang dengan ucapan Kyuhyun.

“Sekali lagi? Kapan Keyra menyakiti Yongri?” Tanya Leeteuk bingung. Para member menggeleng.

“Keyra pernah menyakitimu Yongri-ya?” Tanya Leeteuk menyakinkan.

“Tidak pernah.” Jawab Yongri jujur.

“Aish sudahlah, jangan pikirkan ucapan si magnae. Dia suka salah bicara.” Kata Eunhyuk menenangkan.

“Sebaiknya kita tidur. Agar besok kita memiliki tenaga ekstra.” Yongri dan semua member kecuali Leeteuk segera berhambur ke kamar masing-masing. Leeteuk masih duduk dengan memikirkan ucapan Kyuhyun tadi. Ia yakin Kyuhyun tidak mungkin salah bicara. Ada sesuatu yang mendasari Kyuhyun bicara seperti itu. Namun Leeteuk tidak tau apa. Ia harus menanyakan itu kepada Kyuhyun nanti. Ya harus!

~~~~~~

Ini sudah hari ketiga mereka berada di Indonesia. Dan dua hari lagi mereka akan kembali ke Seoul. Tampak semua member -kecuali Siwon dan Yongri- tengah berkumpul di ruang tengah di villa itu. Mereka sedang bersantai karena baru saja pulang sehabis jalan-jalan.

“Aigoo aku lelah sekali.” Keluh Eunhyuk.

“Apa Yongri dan Siwon tidak lelah ya? Bahkan mereka masih melanjutkan jalan-jalan.” Ungkap Shindong.

“Biarkan saja, hyung. Namanya juga orang yang sedang fall in love. Hahaha..” Kata Ryeowook di selingi tawa. Leeteuk yang saat itu berada sedikit jauh dari Kyuhyun, segera beranjak dan mendekati Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah..” Panggilnya.

“Wae geureh, hyung?” Balas Kyuhyun cuek.

“Aku ingin menanyakan maksud ucapanmu beberapa hari yang lalu.” Kyuhyun mengeryitkan dahinya, bingung.

“Yang mana?” Tanyanya. Leeteuk berdecak kesal.

“Mengenai Keyra jika menyakiti Yongri sekali lagi. Apa maksudmu sekali lagi? Apa Keyra pernah menyakiti Yongri?” Desak Leeteuk.

“Sudahlah, hyung. Itu urusanku. Biar aku yang menyelesaikannya.” Jawab Kyuhyun.

“Ya! Apa maksudmu berkata begitu? Jadi benar Keyra pernah menyakiti Yongri?”

“Hyung kenapa kau begitu cerewet? Apa kau menyukai Yongri? Hyung dia itu yeojachingu Siwon hyung, apa kau ingin merampasnya?” Kesal Kyuhyun karena terus di desak.

“Ya! Jaga bicaramu itu! Aku tidak mungkin menyukai adikku sendiri!” Ucap Leeteuk tanpa sadar.

“Mwo?!” Teriak beberapa member terkejut dengan ucapan Leeteuk.

“Apa maksudmu, hyung?” Tanya Kyuhyun curiga.

“Yongri adikku! Apa kau dengar itu? Dia adikku Cho Kyuhyun.” Kata Leeteuk dengan nada tinggi. Leeteuk kesal karena Kyuhyun tidak mau jujur dengannya. Jadi menurutnya ini jalan satu-satunya untuk mendesak Kyuhyun. Dengan membeberkan status Yongri.

“K-kau bercanda kan hyung?” Tanya Yesung tidak percaya.

“Aku tidak akan mengatakannya dua kali. Sekarang katakan apa yang sudah dilakukan Keyra pada adikku?” Leeteuk tidak memperdulikan pertanyaan Yesung.

“Tapi kenapa kau menyembunyikannya dari kami hyung? Kenapa kau tidak memberitahu kami kalau Yongri adikmu?” Tanya Donghae sembari memaksakan Leeteuk menghadapnya. Leeteuk mendesah pelan.

“Mianhae karena telah menyembunyikan ini semua. Itu semua atas permintaan Yongri. Dia ingin kalian menyayangi dan menerimanya bukan karena dia adikku. Tapi karena dia seorang Park Yongri.” Jelas Leeteuk.

“Astaga pantas saja kalian sangat dekat.” Ucap Eunhyuk.

“Jadi kumohon Kyuhyun-ah, aku harus tau apa yang terjadi pada adikku.” Pinta Leeteuk untuk kesekian kali. Kyuhyun masih memandangi Leeteuk dengan tidak percaya. Namun beberapa saat kemudian ia membuang pandangannya dan menghela nafas panjang.

“Kejadian pada malam itu……itu semua Keyra yang merencanakan..” Ucap Kyuhyun akhirnya.

“MWO?!” Teriak semua member.

“Kau bercanda Kyuhyun-ah?” Tanya Leeteuk.

“Terserah kalian percaya atau tidak. Tapi itulah yang aku dengar dari salah satu pria brengsek itu. Dan satu lagi, kumohon rahasiakan ini dari Yongri. Aku tidak ingin ia sedih lagi.” Kyuhyun beranjak dari duduknya dan menuju kamarnya. Sedangkan member yang lain masih melongo tidak percaya dengan ucapan Kyuhyun.

“Kami pulang!” Ucap Yongri dan Siwon bersamaan ketika sampai di villa. Tidak ada satupun dari member yang menjawab sapaan itu.

“Eoh? Apa yang terjadi? Kenapa kalian memasang wajah seperti itu?” Tanya Yongri bingung.

“Yaa!!” Teriak Siwon yang membuat para member kembali ke alam nyata.

“Ahh kalian sudah pulang.” Ujar Shindong kikuk.

“Kalian kenapa? Sesuatu terjadi?” Tanya Siwon.

“Yongri-ah, benarkan kau adik kandung Leeteuk hyung?” Tanya Eunhyuk tanpa dosa.

“Mwo?!” Yongri segera mengalihkan pandangannya pada Leeteuk yang menundukkan kepala.

“Oppa… Kau yang mengatakannya?” Tanya Yongri dengan nada sedikit kecewa.

“Mianhaeyo Yongri-ya, ada sesuatu yang membuatku harus mengatakannya.” Sesal Leeteuk.

“Tunggu dulu. Ada apa ini? Kau adik Leeteuk hyung, Yongri-ya? Benarkah itu?” Siwon menuntut jawaban dari Yongri. Yongri hanya mengganggukkan kepalanya. Wajah Siwon menunjukkan ketidakpercayaan, ia segera meninggalkan Yongri menuju kamarnya untuk meredamkan kekesalannya karena Yongri sudah tidak jujur padanya.

“Eoh? Siwon hyung mau kemana?” Ryeowook terlihat bingung karena Siwon tiba-tiba saja meninggalkannya.

“Ini semua karena kau Eunhyuk-ah..” Tuduh Donghae.

“Aku?” Eunhyuk menunjuk dirinya sendiri dengan tatapan bingung.

“Kenapa kau langsung tanyakan itu pada Yongri? Kau tau kan kalau Siwon itu sama seperti kita yang tidak tau apa-apa mengenai hubungan Leeteuk hyung dan Yongri. Dia pasti merasa kecewa karena Yongri tidak jujur padanya. Aish kau ini..” Kesal Donghae.

“Mi-miahae Yongri-ya.. Aku tidak bermaksud melakukannya.” Sesal Eunhyuk.

“Gwenchanayo oppa. Aku lah yang seharusnya minta maaf karena sudah tidak jujur pada kalian.” Ujar Yongri menyesal. Yesung segera menghampiri Yongri dan berdiri di hadapannya.

“Aniyo saengi. Kau tidak perlu minta maaf. Mungkin kami memang kecewa, tetapi kami tau kau punya alasan di balik itu semua.” Ucap Yesung bijak sembari mengusap kepala Yongri. Yongri hanya mampu tersenyum dengan sedikit paksaan. Yongri melirik ke arah Leeteuk dan menghampirinya.

“Oppa… Apa yang terjadi sebenarnya?”

“Aniyo. Hanya saja aku merasa perlu mengatakan semuanya. Bukankah cepat atau lambat statusmu akan mereka ketahui?” Yongri menghela nafas. Ia bingung harus berbuat apa sekarang.

“Aku akan berbicara dengan Siwon agar dia tidak marah.” Kata Leeteuk yang langsung bersiap melangkah ke kamar Siwon.

“Andwae oppa!” Larang Yongri dengan menghentikan langkah Leeteuk.

“Biarkan Siwon oppa menenangkan pikirannya dulu. Nanti biar aku yang menjelaskan semuanya.” Yongri sendiri bahkan tidak yakin dengan ucapannya. Bayangan Siwon marah padanya membuatnya bergidik ngeri. Tapi mau tidak mau dia harus melakukannya. Leeteuk tersenyum.

“Baiklah. Tapi kau tidak perlu memikirkan masalah ini dengan serius. Penyelesaian ini semua hanya butuh waktu. Sebaiknya sekarang kau istirahat.” Leeteuk mengecup singkap kening Yongri dan segera berlalu menuju kamarnya.

–To be continued–

Advertisements

20 thoughts on “정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 2

  1. Oppa ke Indo gk ngabar2in,aku kan mau ikut 😦
    mianhe ya author tp kok aku kurang rada puas ya di part ini,gak greget gitu..beda dr part 1’a…tp gk tau comment yg lain sih itu kan cm opini aku sendiri…

  2. dasar si keyra, gila banget…
    yah siwon oppa marah deh..
    akhirnya ketahuan juga identitasnnya yongri..
    aku juga merasa keyra ga bakal tinggal diam..
    jadi berasa dag dig dug…

  3. ffnya bagus kok eonn,, emang sie masih ada kekurangan tapi tinggal diulas dikit lagi kok,, keep writing eonn,, ditunggu.. ^^

  4. Kirain kyuhyun suka sama yongri,soal’a dia yg paling perhatian sma yongri dripda yg lain’a,
    klo ff dngn cast semua oppadeul,lucu bikin ngakak mlulu 😀

    indonesia ngikut exis 😀

  5. Cie Siwon oppa and Youngri sdh jadian tp Keyra jahat banget mencelakakan Youngri.. Identitas Yongri ketahuan dech

  6. Msh penasaran knapa donghae yg ngajak yongri tinggal d dorm 3 thn yg lalu.
    Keyra apa kbr yah? Nenk sihir itu harus diberi pljrn *evil smirk*

  7. Pingback: Free Piano

  8. Enaknya jd yongri d sayang oppars…
    jd pacar siwon lagi, suka banget mereka bner2 sayang yongri kyk adik sendiri apalagi kyu…
    aiihhh Keyra itu jahat banget,centil lagi ga suka aku.. dia pasti mau rusak hubungan siwon n yongri…
    akhirnya ketauan juga yongri adiknya teukie..heheehe

  9. Oooo, ternyata yang tau kalo keyra dalangnya itu cuma kyuhyunnn._.aku kira yongri sama donghae juga denger._. Hehe

    Aku sempet mikir kalo ternyata kyu itu suka sama yongri._. Tapi kayaknya engga, karna dia seneng sama hubungannya mereka.
    kalo siwon tau kehadian itu gara2 keyra… siwon akan ngapain ya?._.

    Well done^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s