정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 1

정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 1

Author       : Choineke

Title            : 정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae)

Cast            : Choi Siwon

                       Choi Yongri as Park Yongri (OC)

Sub cast     : Park Jungsoo, Cho Kyuhyun, Goo Keyra (OC), Lee Donghae

Cameo        : Super Junior’s members

Genre         : Romance

Length        : Chapter

Rating        : PG-17

 

Author POV

Semilir angin berhembus kencang di daerah sungai han. Sungai yang selalu dieluh-eluhkan sebagai tempat yang indah dan romantis. Ini belum memasuki musim dingin, hanya saja cuaca di sana sudah seperti musim dingin. Seorang gadis yang tengah duduk di hadapan sungai han mengeratkan jaket yang di pakainya. Ia merasakan dingin. Beberapa kali angin menerbangkan rambut-rambut halusnya. Namun ia sama sekali belum ingin beranjak dari sana. Ia masih terus mengagumi keindahan sang pencipta. Sungai han merupakan salah satu tempat favoritnya untuk menenangkan pikiran. Melihat air yang tenang serta beberapa pemandangan lainnya mampu membuat bibirnya membentuk segurat senyuman.

“Yeppeuda….” Gumamnya. Ia terus tersenyum sembari memandangi pemandangan di hadapannya. Bukan hanya bibirnya yang tersenyum, namun juga matanya. Apabila ia tersenyum tulus, maka matanya juga akan ikut tersenyum. Itulah salah satu kelebihan yang di miliki gadis itu.

Ia menolehkan kepalanya ketika merasa sebuah tangan di pundaknya. Muncul sosok namja berdiri di belakangnya sambil tersenyum. Menambah kesan tampan pada wajahnya yang memang sudah tampan.

“Oppaa..” Panggil gadis itu.

“Kau… Kau sedang apa disini? Semua orang mencarimu.” Ujar orang itu. Gadis itu menarik tangan sang namja dan menyuruhnya duduk di sebelahnya.

“Aku baru meninggalkan kalian sebentar. Apa perlu sepanik itu? Bagaimana jika aku meninggalkan kalian selamanya?” Ucap sang gadis tanpa mengalihkan pandangannya dari sungai han.

“Yongri-ya… Apa yang kau katakan?” Sang namja tidak terlalu suka dengan kalimat terakhir yang dilontarkan oleh gadis yang di panggil Yongri itu. Yongri mengalihkan pandangannya pada namja di sebelahnya. Kembali tersenyum, membuatnya semakin cantik.

“Aku bercanda Tuan Lee.” Kata Yongri.

“Haish.. Sudahlah, ayo kita pulang.”

“Aku masih ingin di sini Donghae oppa..” Rengeknya.

“Kapan-kapan aku temani kau ke tempat ini lagi.” Ujar Donghae mencoba membujuk Yongri untuk pulang.

“Arraseo..” Ucap Yongri pasrah dan berdiri dari duduknya.

Beberapa menit kemudian, Donghae dan Yongri telah sampai di dorm Super Junior. Ya, maksud Donghae pulang adalah pulang kesana. Bukan kerumah Yongri atau kerumah Donghae. Karena kenyataan yang ada, Yongri memang tinggal bersama member Super Junior. Apa penyebabnya? Entahlah. Untuk saat ini alasannya karena Donghae yang meminta Yongri menjadi adik angkatnya dan tinggal bersamanya di dorm. Yongri yang memang tinggal sendiri di Seoul pun akhirnya menuruti kemauan Donghae. Pasti kalian ingin tau apa alasan Donghae melakukannya. Itu semua karena Yongri yang tidak sengaja membantu Donghae saat 3 tahun yang lalu. Dan beginilah sekarang, akhirnya Yongri menjadi satu-satunya yeoja yang tinggal di dorm Super Junior, bersama 9 namja. Semua member super junior menerima dengan baik kehadiran Yongri. Bukan hanya Donghae, kedelapan namja lainnya pun menganggap Yongri sebagai adik mereka. Tak jarang mereka bersikap super manja pada Yongri. Yongri sendiri telah mengetahui sifat-sifat dari kesembilan namja itu. Terkadang mereka perhatian, kekanak-kanakkan, serta menyebalkan. Namun waktu 3 tahun telah membuat Yongri terbiasa dengan itu semua. Sering kali juga Yongri yang bersikap manja pada oppa-oppa angkatnya itu. Sikap manja inilah yang terkadang membuat namja-namja itu mengkhawatirkan keberadaan Yongri, bila tidak ada di dorm. Seperti yang di katakan Donghae tadi.

“Kami pulang…” Ujar Donghae ketika telah masuk ke dalam dorm dan di susul Yongri di belakangnya.

“Ya! Kau kemana saja?” Teriak Kyuhyun ketika melihat Yongri yang berada di belakang Donghae.

“Tidak usah berteriak seperti itu oppa. Aku tidak tuli.” Sungut Yongri. Yongri berjalan ke ruang tengah dan duduk di sebelah Siwon.

“Kau kemana saja, hmm? Kenapa pergi tidak bilang-bilang?” Tanya Siwon lembut sembari mengelus puncak kepala Yongri. Yongri menghela nafas.

“Aku hanya jalan-jalan oppa. Kenapa kalian terlalu berlebihan?” Jawab Yongri setengah kesal.

“Arraseo.. Jangan marah-marah begitu. Kau terlihat jelek.” Siwon mencubit pelan pipi Yongri. Yongri tersenyum pada Siwon.

“Kalian sudah makan?” Tanya Yongri.

“Tentu saja belum. Kau tau? Aku sangat lapar, tetapi mereka bersikeras menunggumu pulang baru makan.” Lagi-lagi Kyuhyun berkata dengan ketus. Kyuhyun memang selalu seperti itu pada Yongri. Namun bukan berarti ia tidak menyukai Yongri. Ia sangat menyayangi Yongri. Bahkan Yongri merupakan satu-satu nya yeoja -selain eommanya- yang kata-katanya akan dituruti oleh Kyuhyun.

“Ish,, aku ingin sekali menyumpal mulutmu itu dengan bantal ini Cho Kyuhyun.” Ucap Yongri. Kyuhyun hanya mengeluarkan evil smilenya.

“Kajja kita makan.” Ajak Leeteuk sembari menarik lembut tangan Yongri. Member lain hanya bisa melongo melihat perbuatan Leeteuk barusan.

“Ya, apakah Leeteuk hyung menyukai Yongri?” Tanya Eunhyuk tiba-tiba.

“Entahlah.. Tetapi aku memang sering melihat Yongri dekat sekali dengan Leeteuk hyung. Seperti memiliki ikatan persaudaraan. Apa mungkin karena mereka sama-sama memiliki marga Park?” Timpal Sungmin. Siwon tersenyum dan berdiri dari duduknya.

“Sudahlah, ayo kita makan. Aku lapar.” Semua member mengangguk dan mengikuti langkah Siwon.

‘Tokk..tok..tok..’

“Masuklah tidak di kunci.” Ucap Yongri ketika mendengar ketukan dari luar kamarnya. Leeteuk membuka pintu dan tersenyum melihat Yongri.

“Eoh? Oppa? Ada apa?” Tanya Yongri. Leeteuk mendekati Yongri dan duduk di pinggir ranjang.

“Aniyo. Hanya ingin melihatmu. Tidak boleh?”

“Ish kau ini. Nanti member lain menyangka kita ada apa-apa oppa.”

“Wae? Memang kenyataannya kita ada apa-apa kan?” Yongri hanya bisa mendengus kesal mendengar ucapan Leeteuk.

“Kau tidak rindu eomma?” Tanya Leeteuk.

“Mwo?! Tentu saja aku rindu eomma. Aku juga rindu appa dan In Young eonnie. Tetapi aku belum ada waktu untuk menjenguk mereka. Kau juga masih sangat sibuk. Aku ingin ke sana bersama kau oppa.” Leeteuk tersenyum dan mengelus puncak kepala Yongri.

“Arra, aku akan meluangkan waktu untuk kesana bersamamu. Sekarang kau tidurlah. Ini sudah malam. Dan ingat, kunci pintu kamarmu. Aku tidak ingin dongsaeng-dongsaengku itu menyusup kesini.” Perintah Leeteuk yang membuat Yongri tertawa kecil.

“Arraseo oppa.”

“Jaljayo.” Leeteuk mengecup kening Yongri sebelum keluar dari kamar Yongri.

Yongri terus bolak-balik di atas tempat tidur. Ia mencoba untuk tidur namun ia merasa terserang insomnia. Akhirnya ia keluar dari kamar dan menuju ke balkon. Mencoba mencari udara serta melihat pemandangan malam. Ia memandangi langit-langit yang menampakkan banyak bintang malam ini.

“Yongri?” Yongri berbalik ketika mendengar namanya di sebut.

“Siwon oppa? Sedang apa disini?” Tanya Yongri ketika melihat Siwon berjalan menghampirinya.

“Hanya tidak bisa tidur.” Jawab Siwon. Yongri menganggukkan kepalanya dan kembali berbalik menatap langit.

“Langitnya indah oppa.” Kata Yongri memecah keheningan yang terjadi beberapa saat.

“Ne kau benar. Sama indahnya dengan gadis yang berdiri di sebelahku.” Canda Siwon. Seketika wajah Yongri memerah mendengar candaan Siwon. Ia bersyukur karena langit yang gelap sehingga wajahnya tidak terlalu kelihatan memerah.

“Aigoo.. Apa kau sekarang mengeluarkan jurus playboymu?” Siwon tertawa mendengar ucapan Yongri.

“Apa aku playboy?” Tanya Siwon.

“Mm.. Mungkin.” Jawab Yongri cuek. Siwon merupakan salah satu member Super Junior yang dekat dengan Yongri. Selain Siwon, ada juga Donghae, Kyuhyun dan juga Leeteuk. Bukan berati member lain tidak dekat dengan Yongri, hanya saja keempat orang itu yang paling sering menghabiskan waktu dengan Yongri. Sehingga dengan sendirinya Yongri lebih merasa nyaman dengan mereka.

“Lebih baik sekarang kita masuk. Disini sangat dingin. Nanti kau sakit.” Ucap Siwon. Yongri hanya diam, ia sedang melamun.

“Park Yongri?” Panggil Siwon.

“Eoh? Ada apa oppa?” Tanya Yongri ketika sadar.

“Kau melamun?”

“Aniyo.”

“Ayo kita masuk.” Yongri pun mengangguk dan akhirnya mereka meninggalkan balkon untuk ke kamar masing-masing.

~~~~~~~

Pagi-pagi sekali Yongri dan Ryeowook telah sibuk menyiapkan sarapan untuk semuanya. Hari ini semua member akan rehearsal untuk penampilan mereka nanti sore. Jadi mau tidak mau sepagi ini mereka telah harus bersiap diri.

“Yongri-ya, tolong taruh ini di atas meja.” Pinta Ryeowook.

“Oh, ne oppa.” Yongri mengambil piring yang berisi kimchi untuk di taruh d atas meja. Setelah itu ia segera bergegas ke kamar seluruh member untuk menyuruhnya sarapan.

Mereka sarapan bersama pagi itu. Suasana sarapan terasa sangat hangat dan ceria. Itulah yang selalu mereka rasakan setiap hari.

“Oppa, jam berapa kira-kira kalian akan pulang?” Tanya Yongri entah pada siapa. Semua member diam. Tidak ada satupun yang berniat menjawab.

“Ya! Kalian mengacuhkanku?” Tanyanya kesal.

“Kau bertanya pada siapa, Yongri?” Tanya Leeteuk.

“Sudahlah, lupakan.” Jawab Yongri ketus. Semua member tersenyum karena berhasil menjahili Yongri.

“Kami usahakan pulang secepat mungkin.” Jawab Kyuhyun cuek sembari menepuk-nepuk pelan kepala Yongri yang duduk di sebelahnya.

“Kyuhyun oppa, tolong belikan aku jajangmyeon ya nanti?” Pinta Yongri dengan manja. Kyuhyun menatapnya sekilas kemudian kembali sibuk dengan sarapannya.

“Shireo!” Ujar Kyuhyun. Yongri mengerucutkan bibirnya, kesal.

“Kau seperti memiliki kepribadian ganda. Kadang baik kadang kau sangat menyebalkan.” Kata Yongri tanpa sadar.

“Mwo?! Apa katamu?” Tanya Kyuhyun tidak terima.

“Eoh? A-aniyo.” Jawab Yongri terbata.

“Sudah-sudah.. Ayo cepat, nanti kita terlambat.” Ujar Leeteuk mencoba menengahi.

Akhirnya semua member pun bersiap dan bergegas untuk menuju ke gedung SM Entertainment. Siwon mengecup singkat kening Yongri, kebiasaannya sejak 3 tahun yang lalu sebelum pergi. Yongri sangat senang jika Siwon telah melakukan itu padanya. Ada pancaran kehangatan yang di rasakannya.

“Nanti aku belikan jajangmyeon. Kami pergi dulu. Annyeong.” Pamit Siwon yang di balas anggukkan dari Yongri.

Sebelum memulai rehersal, seluruh member latihan terlebih dahulu seperti biasa. Peluh keringat telah membasahi seluruh wajah serta badan kekar mereka. Sudah lebih dari 3 kali mereka latihan. Entah mengapa mereka belum menemukan penampilan yang maksimal. Mereka memilih untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan latihan dan rehearsal nanti.

“Ahh lelahnya…” Keluh Sungmin.

“Kau benar hyung, kenapa hari ini aku merasa lelah sekali ya?” Timpal Kyuhyun. Akhirnya mereka pun memilih istirahat sembari bersenda gurau satu sama lain.

‘Tok…tok…tok…’

Tiba-tiba mereka dikejutkan oleh suara ketukan dari ruang latihan mereka.

“Siapa itu?” Tanya Eunhyuk pada member lain.

“Apa mungkin Yongri?” Tebak Yesung.

“Mungkinkah? Biar aku saja yang buka..” Leeteuk berdiri dari duduknya dan membuka pintu. Bukan hanya Leeteuk, tetapi semua member terkejut melihat siapa yang datang. Terlebih lagi Siwon.

“Neo?! Untuk apa kau ke sini?” Tanya Leeteuk datar.

“Annyeong oppa. Siwon oppa ada? Aku ingin bertemu dengannya.” Ucap seorang yeoja yang mengejutkan semua member itu.

“Untuk apa nenek sihir itu mencari Siwon hyung lagi?” Bisik Ryeowook pada Shindong. Shindong hanya bisa mengangkat bahu dan seperti tidak tertarik sama sekali.

“Untuk apa kau mencari Siwon?” Tanya Leeteuk lagi.

“Apa aku harus memberitahumu oppa? Apa kau juga sekarang mengurusi semua masalah pribadi anggotamu?” Jawab yeoja itu santai. Namun tetap mengesankan tingkah genitnya. Yeoja itu pun akhirnya masuk dan melewati Leeteuk begitu saja. Begitu menemukan sosok Siwon, ia segera menghampirinya dan berdiri di hadapannya. Siwon hanya mampu memperhatikannya.

“Hai Tuan Choi, apa kabar?” Tanyanya. Lagi-lagi Siwon diam. Yeoja itu menunjukkan senyum angkuhnya.

“Kau tidak rindu padaku?” Tanyanya lagi. Siwon masih bungkam. Ia seolah tidak percaya sosok ini ada di hadapannya. Sosok yang sangat dirindukannya tetapi juga yang telah menorehkan luka di hatinya. Membuatnya takut untuk jatuh lagi dengan yang namanya cinta.

“Kami mau latihan, kau pergilah..” Usir Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari PSP di tangannya. Yeoja itu menoleh pada Kyuhyun dengan tatapan tajam.

“Aku tidak ada urusan denganmu Cho….Kyuhyun..” Balasnya.

“Key….ra..” Ucap Siwon terbata.

“Wow.. Ku kira kau melupakanku oppa. Ternyata kau masih ingat.” Ucap yeoja yang dipanggil Keyra itu dengan wajah ‘sok’ terkejut.

“Untuk…..apa kau kemari?” Tanya Siwon pelan.

“Apa sekarang kau sama dengan membermu yang lain? Tidak menyukaiku ada disini?” Siwon diam, tidak tau harus menjawab apa.

“Aku sedang latihan..” Jawab Siwon akhirnya.

“Well,, aku akan menunggumu sampai kau selesai perform.” Ujar Keyra sembari mengecup singkat pipi Siwon dan pergi dari ruang latihan itu.

“Cih! Dia menjijikan sekali.” Ucap Kyuhyun.

“Kau masih menyukainya Siwon-ah?” Tanya Donghae. Siwon hanya menundukkan kepalanya karena tidak tau dengan perasaannya sendiri.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Yongri baru saja selesai menyiapkan makan malam untuknya serta untuk seluruh member.

“Kami pulang..” Teriak Ryeowook dari arah pintu. Yongri tersenyum senang melihat seluruh member telah pulang.

“Pas sekali, aku sudah siapkan makan malam. Kalian pasti lelah.” Ucap Yongri.

“Jinjja? Kau memang tau isi hati kami Yongri-ah..” Ujar Eunhyuk. Yongri tersenyum sembari memperhatikan satu persatu member menuju meja makan.

“Eoh? Kemana Siwon oppa?” Tanya Yongri setelah tidak melihat kehadiran Siwon.

“Dia ada urusan lain.” Jawab Leeteuk. Yongri tampak kecewa dengan jawaban Leeteuk.

“Wae? Apa ada masalah?” Tanya Kyuhyun menyadari raut wajah Yongri.

“Aniyo. Hanya saja dia janji akan membelikanku jajangmyeon. Bahkan dia sekarang belum pulang.”

“Kau benar-benar ingin makanan itu?”

“Ne oppa.”

“Yasudah, kajja kita pergi beli.” Ajak Kyuhyun yang di sambut senyuman tulus dari Yongri.

“Aku senang sekali melihatmu tersenyum seperti itu.” Kata Kyuhyun jujur.

“Wae?”

“Karena matamu juga ikut tersenyum.”

“Jeongmal?” Kyuhyun mengangguk pasti. Lagi-lagi Yongri tersenyum.

“Kajjaa!”

“Tapi, apa kau tidak lelah oppa?” Tanya Yongri khawatir.

“Aniyo.. Jangan khawatir… Hyung aku dan Yongri pergi sebentar..” Ucap Kyuhyun setengah berteriak.

“Kalian mau kemana?” Kyuhyun tidak menghiraukan pertanyaan hyungnya itu dan menggandeng tangan Yongri keluar dari dorm.

~~~~~~

Hari ini semua member bebas dari kegiatan mereka. Sehingga mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu di dorm saja. Sekarang mereka sedang berada di ruang tengah untuk menonton TV. Semua ada di sana kecuali Siwon. Siwon masih berada di alam mimpinya. Ia semalam pulang terlalu malam, sehingga ia kelelahan dan tidur terlalu nyenyak.

“Hooaaammm..” Siwon merenggangkan seluruh badannya ketika bangun tidur. Ia segera keluar dari kamar dan mendapati ruang tengah yang ramai. Pandangannya tertuju pada Yongri yang memang kebetulan juga melihatnya. Namun sejurus kemudian, Yongri mengalihkan pandangannya. Dari sana, Siwon dapat melihat tatapan Yongri yang sedikit kesal dengannya. Ia jadi ingat kalau ia berjanji akan membelikan Yongri jajangmyeon. Namun karena kehadiran Keyra, ia jadi lupa. Siwon menghampiri Yongri dan berjongkok di hadapannya.

“Kau marah?” Tanya Siwon pada Yongri.

“Minggir, aku mau nonton..” Yongri mencoba mendorong tubuh Siwon dan tidak menghiraukan pertanyaannya.

“Mianhae..” Ucap Siwon.

“Aku tidak peduli.” Ujar Yongri.

“Mianhae..” Ucap Siwon lagi. Yongri menatap kesal pada Siwon.

“Kau tidak pernah mengingkari janjimu oppa.” Rengek Yongri.

“Arraseo.. Aku benar-benar minta maaf.. Bagaimana kalau sebagai gantinya, kita jalan-jalan hari ini?” Yongri tampak berpikir sebentar, namun kemudian mengangguk.

“Geureh, aku mandi dulu.” Kata Siwon sembari mengacak rambut Yongri dan bergegas mandi.

20 menit kemudian, Siwon telah siap dengan pakaian casualnya dan segera keluar dari kamarnya.

“Kajja Park Yongri.” Ucap Siwon.

“Apa ada yang mau ikut?” Tanya Yongri pada member yang lain. Mereka semua serempak menggeleng.

“Baiklah, kami pergi..”

‘Tingtong….tingtong…’

Barulah Yongri beranjak dari duduknya, dorm telah di kejutkan dengan bunyi bel.

“Biar aku yang buka..” Yongri menawarkan diri. Yongri segera menuju pintu dan membukanya. Yongri sedikit terkejut dengan kehadiran seorang yeoja yang berpakaian sedikit seksi.

“Nuguseo?” Tanya Yongri seramah mungkin. Alih-alih menjawab pertanyaan Yongri, yeoja itu yang tak lain adalah Keyra langsung menerobos masuk ke dalam dorm. Yongri yang bingung dan terkejut hanya bisa mengikutinya untuk kembali ke ruang tengah.

“Eoh? Kau sudah rapi oppa? Apa kau tau aku akan mengajakmu pergi?” Tanya Keyra manja dan mengapit lengan Siwon.

“Eh? Aku….aku… Ah Keyra, kenalkan ini Yongri..” Siwon mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Annyeong hasimika, joneun Park Yongri imnida. Bangapseumnida..” Keyra memperhatikan Yongri. Ia seperti pernah mengenal nama itu, namun ia mencoba tidak peduli.

“Oppa ayo kita jalan-jalan.” Ucap Keyra dan tidak memperdulikan Yongri.

“Ya nenek sihir! Yongri memperkenalkan diri padamu, dan kau mengacuhkannya?” Teriak Kyuhyun kesal.

“Cih! Arra. Goo Keyra imnida. Puas?” Yongri hanya bisa tersenyum dengan sedikit paksaan, melihat yeoja -menurutnya- aneh.

“Oppa ayo!!” Keyra sedikit menarik tangan Siwon untuk segera pergi.

“Tapi Keyra-ya,, aku…” Siwon bingung harus mengatakan apa. Di satu sisi ia tidak ingin mengecewakan Yongri. Di sisi lain ia juga tidak ingin melakukan hal yang sama pada Keyra. Melihat itu Kyuhyun bangkit dari duduknya dan menghampiri 3 orang itu. Kyuhyun mencengkram pergelangan Keyra bermaksud menyuruhnya pergi.

“Kau itu mengganggu. Siwon hyung sudah ada janji, arra?” Kyuhyun mencoba menarik Keyra, tetapi pegangan Keyra pada lengan Siwon semakin erat.

“Oppa, lepaskan. Kau menyakitinya.” Yongri menarik pelan lengan Kyuhyun agar mendekatinya dan melepaskan cengkramannya pada Keyra.” Kyuhyun mendengus kesal dan menuruti Yongri.

“Oppa kau pergilah.” Ucap Yongri pada Siwon.

“Tapi…”

“Gwenchana..” Yongri menarik Kyuhyun untuk kembali duduk bergabung dengan member lain yang tampaknya sangat tidak tertarik dengan kehadiran Keyra.

“Kajja oppa..” Keyra menarik Siwon untuk keluar. Sedangkan Siwon hanya pasrah dan sesekali menoleh ke belakang untuk melihat Yongri yang sedikitpun tak melihatnya. Rasa bersalah kembali menghinggapinya.

“Oppadeul boleh aku bertanya?” Tanya Yongri.

“Mwo?!” Jawab Leeteuk dan Eunhyuk bersamaan.

“Siapa Goo Keyra itu?” Semua member diam. Tak ada sedikitpun yang mau menjawabnya.

“Oppadeul!!” Ucap Yongri setengah berteriak. Namun lagi-lagi semua member tetap diam.

“Oppa, dia siapa?” Tanya Yongri pada Kyuhyun yang duduk di sebelahnya.

“Apa kau sangat ingin tau?” Ujar Kyuhyun malas. Yongri mengangguk mantap, menandakan benar-benar ingin tau.

“Dia mantan yeojachingunya Siwon.” Sambar Donghae. Yongri sedikit terkejut mendengar ucapan Donghae.

“Cih yeoja itu! Aku heran kenapa Siwon hyung masih mau di dekati olehnya.” Ucap Ryeowook setengah kesal.

“Memangnya kenapa?” Yongri tampak penasaran dengan perkataan Ryeowook.

“Siwon sangat mencintainya. Tetapi dia dengan seenaknya menyakiti Siwon. Ia meninggalkan Siwon 3 tahun yang lalu. Tanpa pamit dan tanpa apapun yang dapat di jadikan Siwon sebagai informasi.” Shindong menjawab pertanyaan Yongri.

“Apa karena itu kalian tidak menyukainya?” Tanya Yongri lagi.

“Aniyo. Kami tidak menyukainya jauh sebelum dia menyakiti Siwon.” Jawab Yesung.

“Lalu, karena apa?”

“Kau bisa lihat sifatnya yang sok manja dan genit itu Yongri-ya. Itu menjijikan.” Sungmin memutar bola matanya setelah membayangkan semua sifat Keyra.

“Tapi Siwon oppa menyukainya.” Gumam Yongri pelan.

“Itulah yang kami bingungkan dari seorang Choi Siwon.” Kata Leeteuk setelah mendengar gumaman Yongri. Yongri tidak lagi bertanya. Pikirannya sibuk melayang pada Keyra, yeoja yang mampu memporak-porandakan hati Siwon. Ia bahkan baru sadar jika Siwon tidak mencium keningnya ketika pergi tadi. Entah mengapa dadanya sedikit sesak memikirkan itu.

~~~~~~~

Seluruh member serta Yongri sekarang tengah berada di gedung MBC. Mereka akan menghadiri salah satu reality show yang meminta mereka menjadi guest starnya. Mengapa Yongri bisa di sana juga? Itu semua karena semua member yang memaksanya. Mereka tidak tega harus membiarkan Yongri sendirian terus di dorm. Makanya mereka sesekali mengajak Yongri bersama mereka.

Jadilah sekarang Yongri duduk di deretan penonton paling depan, menyaksikan kesembilan member di depan sana. Sesekali ia tertawa melihat tingkah konyol dari beberapa member. Tak jarang juga Donghae dan Kyuhyun memberikan senyuman padanya.

“Oke mungkin sekarang pertanyaannya sedikit pribadi ya. Para ELF di sini juga pasti ingin tau. Apakah kalian sudah mempunyai seseorang yang special?” Tanya MC pada semua member. Para member pun menoleh satu sama lain dan melempar senyum terbaik mereka.

“Ada..” Ucap mereka serempak. MC dan juga seluruh penonton -termasuk Yongri- sedikit terkejut mendengar jawaban mereka.

“Jinjjayeo? Bisa beritau kami?” Tanya MC lagi.

“Sebentar..” Ucap si magnae dan berdiri dari duduknya. Ia menghampiri tempat duduk penonton di mana Yongri berada. Yongri yang melihat itu sedikit was-was. Selama ini tidak ada yang tau keberadaannya di dorm Super Junior. Setelah sampai di hadapan Yongri, Kyuhyun mengulurkan tangannya bermaksud mengajak Yongri bersamanya. Yongri hanya menggelengkan kepalanya.

“Percaya pada kami..” Ujar Kyuhyun menenangkan. Lagi-lagi Yongri menggeleng. Karena tidak sabar, akhirnya Kyuhyun sedikit menarik tangan Yongri.

“Apakah yeoja ini yang special di hatimu Kyuhyun-ssi?” Tanya MC.

“Bukan hanya di hati Kyuhyun, tapi juga hatiku.” Jawab Eunhyuk.

“Aku juga.” Ucap Donghae. Begitu seterusnya, semua member -kecuali Siwon- mengaku Yongri special di hati mereka. Yongri hanya bisa menundukkan kepalanya malu dan sedikit kesal dengan tingkah oppa-oppanya itu.

“Bagaimana dengan Anda Siwon-ssi?” Tanya MC penasaran.

“Apa dia juga special untuk anda?” Sambungnya. Siwon melemparkan senyum terbaiknya. Membuat para ELF terutama siwonest terpukau.

“Lebih dari itu.” Jawab Siwon santai, membuat para penonton berteriak histeris. Yongri merasakan pipinya memanas mendengar jawaban Siwon. Belum lagi Siwon yang berdiri dari duduknya, dan merangkul pundak Yongri. Mereka tidak tau bahwa dari kejauhan Keyra melihat itu semua dan berniat memberi pelajaran pada Yongri.

“Awas kau Park Yongri! Kau selalu merebut apa yang menjadi milikku.” Gumamnya.

~~~~~~

Yongri berjalan santai dari supermarket menuju dorm Super Junior. Ia baru saja belanja karena bahan makanan di sana sudah menipis. Memang terkadang member Super Junior jika sudah bertemu makanan tidak bisa mengontrol diri. Maka dari itu setiap 3 hari sekali Yongri akan berbelanja. Jika mereka tidak sibuk, maka salah satu dari mereka akan menemani Yongri. Namun karena hari itu semua member sibuk, maka Yongri berbelanja sendirian.

Beberapa kali ia menarik nafas dan menghembuskannya pelan. Menikmati udara segar pagi hari di kota Seoul. Dua kantung belanjaan sudah bertengger manis di tangan kanan dan kirinya. Yongri terpaksa menghentikan langkahnya ketika melihat seorang yeoja berdiri di hadapannya dengan tatapan sinis. Ia sedikit terkejut namun setelahnya kembali tenang.

“Annyeong Keyra-ssi..” Sapanya pada yeoja yang berdiri di hadapannya itu. Keyra mencengkram pergelangan tangan kiri Yongri dan memelintirnya. Membuat belanjaan itu terhempas ke lantai.

“Aaakkhh!!” Erang Yongri menahan sakit.

“Apa yang kau lakukan Keyra-ssi? Itu sakit..” Yongri mencoba melepaskan tangannya dari Keyra.

“Jauhi Siwon.” Ucap Keyra dingin.

“Mwo?! Apa maksudmu?” Tanya Yongri tidak mengerti.

“Ku bilang jauhi Siwon! Atau kau akan menerima pelajaran yang lebih dari ini.” Keyra menghempaskan tangan Yongri dan berlalu dari hadapannya. Yongri mengelus pergelangannya yang sakit sembari menatap Keyra penuh kebingungan. Ia mengambil belanjaannya yang sempat terjatuh dan melanjutkan langkahnya untuk pulang.

Yongri kembali menghabiskan waktunya dengan memandangi langit malam dari balkon. Ia menghembuskan nafas berkali-kali sembari memikirkan perkataan Keyra tadi pagi. Ia bingung kenapa Keyra menyuruhnya menjauhi Siwon yang notabene tidak memiliki hubungan apa-apa dengannya. Kalau ditanya apakah Yongri mampu menjauhi Siwon, ia juga tidak tau. Karena sejujurnya Yongri memang menyimpan perasaan khusus terhadap Siwon.

“Yongri..” Yongri membalikkan badannya ketika mendengar seseorang memanggilnya.

“Jungsoo oppa..”

“Kau sedang apa?” Tanya Leeteuk sembari menghampirinya.

“Aniyo. Aku hanya memandangi langit malam.” Leeteuk hanya menganggukan kepalanya mendengar jawaban Yongri.

“Oppa..” Panggil Yongri setelah lama mereka dalam keadaan hening.

“Hmm, wae?”

“Pagi tadi, Keyra mendatangiku.” Leeteuk menolehkan kepalanya melihat Yongri ketika mendengar dua kata terakhir itu.

“Apa yang dilakukannya?”

“Dia menyuruhku untuk menjauhi Siwon oppa.”

“Lalu apa dia menyakitimu?”

“A-aniyo.” Leeteuk menghela nafas dan menengadahkan kepalanya menatap bintang di langit.

“Keurom, apa yang akan kau lakukan?” Tanya Leeteuk.

“Mollayo oppa. Aku bingung kenapa aku harus menjauhinya.” Jawab Yongri apa adanya.

“Yongri-ya..”

“Wae oppa?”

“Apa kau mengenal Keyra sebelumnya?” Yongri menautkan alisnya, bingung dengan pertanyaan Leeteuk.

“Apa maksudmu oppa? Kau sendiri tau kapan aku berkenalan dengannya.”

“Begitukah?” Leeteuk kembali menganggukkan kepalanya. Keduanya kembali diam. Sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Masuklah.. Disini dingin..” Ucap Leeteuk.

“Sebentar lagi. Oppa duluan saja.” Leeteuk mengacak pelan rambut Yongri.

“Aku masuk dulu. Oh yaa,, katakan padaku jika Keyra menyakitimu. Arra?”

“Aku bisa menghadapinya sendiri oppa.” Kilah Yongri.

“Katakan padaku! Arraseo? Aku tidak akan mengatakannya untuk ketiga kali.” Ujar Leeteuk tegas. Yongri hanya bisa mengangguk pasrah. Yongri kembali sendiri setelah Leeteuk masuk kedalam. Lagi-lagi pikirannya melambung entah kemana. Ia bahkan tidak menyadari ketika ada seseorang yang berdiri di sebelahnya. Setelah ia merasa ada seseorang di sebelahnya, ia menoleh dan terlonjak kaget.

“Terkejut?” Tanya orang itu tanpa menghadap Yongri.

“Aniyo.” Jawab Yongri singkat.

“Kenapa kau senang sekali kemari?” Tanya orang itu lagi.

“Wae? Apa kau tidak senang jika aku ke tempat ini?” Yongri pun melangkahkan kakinya hendak masuk ke dalam, namun tangan kekar orang itu menahan pergelangan tangannya.

“Kau kenapa? Apa kau ada masalah? Atau kau marah denganku?” Tanya orang itu lagi yang tak lain adalah Siwon.

“Tidak usah mengurusiku Tuan Choi. Lebih baik kau urusi yeojachingumu itu.” Yongri menghempas pelan tangan Siwon dan kembali melangkah masuk. Namun Siwon dengan cepat melesat ke hadapan Yongri, membuatnya menghentikan langkahnya.

“Siapa yang kau maksud? Apa Keyra?”

“Apa aku perlu memperjelasnya?”

“Hei.. Apa kau sedang cemburu?” Seketika Yongri merasakan wajahnya memanas. Ia menjadi gugup mendengar pertanyaan Siwon.

“M-mwo?! Micheosseo?”

“Aku hanya menebak.” Jawab Siwon enteng. Karena kesal, Yongri mendorong tubuh Siwon dan berlari menuju kamarnya. Siwon hanya bisa tersenyum geli melihat tingkah laku Yongri yang menurutnya lucu dan menggemaskan. Satu tahun belakangan ini, Siwon memang merasakan perasaan berbeda pada Yongri. Ia akan merasakan getaran-getaran aneh jika berada di dekat Yongri. Namun kedatangan Keyra seolah membuat getaran-getaran di hatinya sedikit goyah. Ia belum tau apa yang akan dilakukannya terhadap dua yeoja itu.

~~~~~~~~

Pagi hari di dorm Super Junior tidak ada yang special. Hanya kegiatan sarapan yang di lakukan oleh para member dan Yongri. Sesekali mereka melemparkan gurauan, membuat suasana pagi itu hangat dan ceria.

“Donghae-ah, kau kenapa?” Tanya Leeteuk ketika melihat Donghae yang menyantap sarapannya tanpa semangat.

“Gwenchana hyung..” Jawab Donghae singkat.

“Aniyo. Geotjimal.. Apa kau sakit?” Tanya Leeteuk lagi. Donghae menatap Leeteuk dan menggeleng pelan.

“Hanya pusing saja. Aku ke kamar dulu. Kalian bisa lanjutkan sarapannya.” Donghae berdiri dari duduknya dan melangkah pelan ke dalam kamarnya. Yongri yang melihat itu tampak berpikir sebentar. Tak lama ia pun ikut beranjak dari duduknya.

“Kau mau kemana?” Tanya Sungmin.

“Hanya melihat keadaan Donghae oppa.” Jawab Yongri sembari tersenyum dan menuju ke kamar Donghae.

Yongri membuka pintu perlahan dan melihat Donghae berbaring dengan menutup mata. Entah tidur atau hanya menutupnya saja. Ia memasuki kamar Donghae, tak lupa menutup kembali pintunya. Di pandanginya sekilas wajah Donghae yang tampak pucat. Ia menaruh tangannya pada dahi Donghae dan seketika matanya terbelalak.

“Panas..” Gumamnya.

“Oppaaa..” Panggil Yongri namun tidak ada tanggapan.

“Oppaa!!” Panggil Yongri lebih keras sembari mengguncang pelan tubuh Donghae.

“Eungg..” Erang Donghae dan membuka matanya perlahan.

“Gwenchana?” Tanya Yongri khawatir. Donghae tersenyum menenangkan.

“Gwenchana..”

“Tunggu sebentar, aku ambilkan obat dulu.” Yongri segera bergegas mengambil obat penurun panas dan segera kembali ke samping Donghae setelah menemukan obatnya.

“Ayo diminum dulu..” Yongri membantu Donghae meminum obat yang dibawanya.

“Sekarang tidurlah.. Kau harus banyak istirahat..” Ucap Yongri sambil membenarkan letak selimut Donghae. Setelahnya ia hendak beranjak keluar dari kamar Donghae.

“Kau mau kemana?” Tanya Donghae pelan. Sepertinya tubuhnya benar-benar lemah bahkan untuk berbicara.

“Aku mau keluar. Oppa harus istirahat.”

“Temani aku disini. Setelah aku tidur kau bisa keluar.” Pinta Donghae. Tanpa berpikir Yongri mengangguk dan kembali duduk di samping Donghae. Donghae menggenggam tangan Yongri dan mulai memejamkan mata. Yongri membalas genggaman itu dan terus memperhatikan wajah pucat Donghae.

“Kau pasti kelelahan oppa..” Ucapnya sepelan mungkin takut membangunkan Donghae.

Setelah setengah jam menemani Donghae yang sepertinya sudah tertidur, Yongri keluar dari kamar Donghae. Setelah menutup pintu ia berbalik dan di kagetkan oleh seseorang yang berdiri di belakangnya.

“Kenapa kau suka sekali membuatku terkejut?” Ujar Yongri sedikit ketus.

“Bagaimana keadaannya?” Tanya Siwon yang seolah tidak memperdulikan ucapan Yongri sebelumnya.

“Tubuhnya panas.. Sepertinya dia demam. Tapi aku sudah memberinya obat dan sekarang ia tidur.” Jawab Yongri menjelaskan. Siwon mengangguk pelan.

“Apa kau akan melakukan hal yang sama jika aku sakit?” Tanya Siwon yang membuat Yongri menghentikan langkahnya. Yongri berbalik dan menatap Siwon.

“Apa aku harus melakukannya?” Siwon mengangkat kedua bahunya pertanda tidak tau.

“Minta saja pada Keyra.” Yongri kembali melanjutkan langkahnya.

“Kenapa kau selalu menghubungkan semua pembicaraan kita dengan Keyra?” Ujar Siwon sedikit kesal.

“Wahh ada apa namaku disebut-sebut?” Belum sempat Yongri menjawab, seseorang yang sedang dibicarakan pun muncul entah dari mana. Keyra segera berjalan menghamipiri Siwon dan mengabaikan keberadaan Yongri. Tidak tanggung-tanggung Keyra langsung mengecup pipi Siwon ketika berada tepat di sebelahnya. Siwon terpaku. Begitupun dengan Yongri yang tidak sengaja melihatnya. Hatinya sedikit memanas melihat itu. Keyra tersenyum puas melihat raut wajah Yongri yang sedikit berubah karena hal itu. Ia merasa upaya untuk balas dendam telah dimulai.

“Aishh nenek sihir.. Kenapa kau selalu ada di sini? Kau pikir dorm ini bisa kau datangi dengan seenaknya?” Ujar Kyuhyun yang sudah berdiri di samping Yongri.

“Apa salah jika aku kemari? Aku hanya ingin bertemu Siwon oppa. Dan tidak ada urusannya dengan kalian. Arraseo? Emm, lagipula.. Wanita itu saja bisa bolak balik di dorm ini.. Kenapa aku tidak? Apa lagi mungkin sebentar lagi aku akan kembali menjadi yeojachingu hyungmu ini..”

“MWO?!” Teriak Kyuhyun dan Siwon bersamaan.

“Apa yang kau bicarakan Keyra-ya?” Tanya Siwon bingung.

“Aku salah bicara?” Keyra berpura-pura bingung. Tidak ada yang menanggapi ucapan Keyra. Bahkan Kyuhyun malas memandangnya. Sedangkan Yongri hanya berdiri terpaku di sebelah Kyuhyun, bingung harus berbuat apa. Sekelebat kata-kata Keyra akan menjadi yeojachingu Siwon kembali terus berputar di otaknya. Sesak. Itulah yang ia rasakan di dadanya sekarang.

“Geureh.. Mungkin aku akan datang lagi besok.. Aku pulang dulu oppa..” Ucap Keyra dan berusaha kembali mencium pipi Siwon. Namun dengan cepat Siwon menghindar. Keyra hanya tersenyum sinis berusaha menyembunyikan rasa malunya. Ia melangkah keluar dan berhenti sebentar untuk memandangi Yongri dengan pandangan tajam. Kemudian melanjutkan kembali langkahnya hingga hilang di balik pintu dorm.

“Apa kau benar-benar akan menjadikannya yeojachingumu kembali hyung?” Tanya Kyuhyun tanpa basa basi.

“Eoh? Aku….aku….” Tiba-tiba Siwon tergagap. Ia bingung harus mengatakan apa. Sejujurnya ia pun tidak tau mengenai hal itu. Bahkan ia tidak pernah memikirkan itu sebelumnya. Siwon menatap Yongri yang kebetulan juga sedang menatapnya. Cukup lama mereka berpandangan tanpa mengeluarkan kata-kata.

“Hey.. Ada apa ini?” Tanya Leeteuk yang tiba-tiba telah berada di tengah-tengah mereka. Siwon maupun Yongri segera mengalihkan pandangan mereka.

“Yongri-ya, kajja ikut aku..” Ajak Leeteuk sembari menggenggam tangan Yongri.

“Eodiga?” Leeteuk tersenyum dan membisikkan sesuatu di telinga Yongri. Seketika wajah Yongri menjadi berbinar.

“Jinjja?” Tanyanya yang di balas anggukan kepala oleh Leeteuk.

“Kajja!!”

“Ya mau kemana hyung?” Tanya Kyuhyun protes.

“Kencannnnnn..” Kata Leeteuk setengah berteriak.

Leeteuk dan Yongri sampai di sebuah rumah yang minimalis namun terkesan mewah. Sedari tadi Yongri tidak berhenti tersenyum. Sesuatu yang terjadi pagi tadi pun bahkan tidak dipikirkannya lagi.

“Eommaaaa!!!” Teriak Yongri ketika memasuki rumah itu.

“Eoh? Yongri-ah.. Kau datang..” Ujar wanita paruh baya yang di panggil eomma itu. Yongri segera memeluk tubuh wanita itu. Menghirup dalam-dalam aroma yang sangat di rindukannya.

“Ehem..” Leeteuk berdehem pelan merasa di acuhkan.

“Jungsoo-ah,, kau datang juga?”

“Ne, eomma.. Kau tidak ingin memelukku?” Tanya Leeteuk sedikit kesal. Eommanya pun langsung memeluk anak laki-laki satu-satunya itu.

“Eomma, eonnie eodiga?” Tanya Yongri ketika sang eomma melepas pelukan dari Leeteuk. Ia menjenjangkan lehernya mencari sosok yang di carinya.

“Tentu saja dia sedang bekerja. Appamu juga.” Yongri mengangguk mengerti.

“Kajja kita duduk dulu.” Ajak eommanya. Mereka bertiga duduk di ruang keluarga. Yongri duduk di sebelah eommanya dan memeluknya dari samping. Membuat eommanya tersenyum haru, sedangkan Leeteuk hanya bisa mencibir merasa Yongri sangat manja.

“Eomma,, bogosippeoyo..” Kata Yongri.

“Nado, aegi-ah..”

“Bagaimana selama kau tinggal di dorm oppamu? Apa kau merepotkan mereka?”

“Aniyoo..” Yongri buru-buru mengibas-ngibaskan tangannya di depan dada.

“Benarkah itu Jungsoo-ah?” Tanya eommanya tak percaya.

“Dia berbohong eomma. Dia sangat merepotkan. Terutama merepotkanku.” Jawab Leeteuk bercanda.

“Oppa!!” Yongri mengerucutkan bibirnya karena kesal.

“Hahaha.. Ne, ne. Dia tidak merepotkan kami eomma. Bahkan kami yang sering merepotkannya.” Jelas Leeteuk.

“Jinjjayo? Keundae, sampai kapan kau akan tinggal di sana? Kau pasti tetap merepotkan mereka, karena mereka harus menjagamu. Bukankah kau satu-satunya yeoja di sana?” Yongri mengangguk.

“Eomma tenang saja. Lagipula mereka tidak tau aku adiknya Jungsoo oppa. Jadi mereka tidak harus menjagaku. Aku bisa menjaga diriku sendiri eomma. Aku suka tinggal di sana.” Bujuk Yongri.

“Ne, Yongri benar eomma. Aku ada di sana untuk menjaganya. Eomma tenang saja.” Timpal Leeteuk sembari melihat adiknya dan mengelus kepalanya.

“Geureh.. Terserah kau saja. Jaga adikmu baik-baik Jungsoo-ah..” Leeteuk mengangguk patuh.

“Makan malamlah disini baru setelah itu pulang. Arra?” Lagi-lagi Leeteuk dan Yongri mengangguk.

“Kami pulang..” Ucap Leeteuk setelah sampai di dorm.

“Oppa, aku ingin melihat keadaan Donghae oppa dulu ya.” Kata Yongri yang mendapat anggukan dari Leeteuk. Yongri segera melangkah ke kamar Donghae. Ketika membuka pintu, Yongri mendapati Donghae tengah bersandar pada headboard sambil membaca buku. Donghae mengalihkan pandangannya pada pintu ketika mendengar suara pintu terbuka.

“Yongri-ya, kau sudah pulang?” Tanya Donghae. Yongri melangkah masuk dan duduk di sebelah Donghae.

“Ne, bagaimana keadaanmu? Sudah baikkan?” Yongri meletakkan telapak tangannya pada dahi Donghae. Panasnya sudah turun. Masih sedikit hangat.

“Sudah lebih baik. Gomawo..” Donghae tersenyum.

“Tapi kau harus tetap beristirahat. Kau belum sembuh benar. Arraseo?”

“Rawat saja aku, pasti aku sembuh.” Ujar Donghae.

“Kau harus membayarku.” Jawab Yongri. Donghae terkekeh pelan.

“Berapa?”

“Bukan pakai uang.” Donghae mengeryit bingung.

“Lalu?”

“Kau harus mengajakku jalan-jalan seharian penuh. Kau juga harus mentraktirku. Otte?” Donghae kembali tersenyum dan menjentikkan jarinya di dahi Yongri. Yongri meringis pelan.

“Itu sama saja memakai uang, pabo!” Yongri tampak berpikir dan kemudian tertawa.

“Ne kau benar oppa. Jadi bagaimana? Setuju?”

“Itu bisa di atur Nona Park.” Jawab Donghae mengacungkan kedua jempolnya..

~~~~~~~~~~

A few weeks later

“Kajja Yongri!” Ajak Donghae ketika sampai di depan pintu dorm.

“Ne, tunggu sebentar oppa.” Jawab Yongri yang masih sibuk di dapur. Donghae membuka pintu bermaksud untuk keluar, namun ia terkejut ketika melihat sosok wanita yang mereka tidak sukai.

“Neo? Sedang apa kau disini?” Tanya Donghae dingin. Seolah tidak mendengarkan ucapan Donghae, wanita itu masuk dan melewati Donghae begitu saja. Wanita itu yang tak lain adalah Keyra segera menghampiri Siwon yang saat itu baru selesai mandi.

“Eoh, oppa.. Kau baru selesai mandi? Kebetulan sekali, aku ingin mengajakmu pergi..” Ujarnya manja. Yongri melihat Keyra dengan pandangan kesal dan tidak suka. “Ahh Keyra-ya, tapi…tapi…” Siwon tergagap, bingung mencari alasan untuk menolak ajakan Keyra.

“Tapi apa? Kajja oppa!” Keyra mencoba menarik lengan Siwon. Siwon menghempaskan pelan tangan Keyra. Keyra memandang Siwon bingung.

“Wae?” Tanyanya. Siwon berjalan melewati Keyra dan menghampiri Yongri.

“Mianhae Keyra-ya, tetapi aku sudah ada janji dengan Yongri. Kajja!” Siwon menarik pelan pergelangan tangan Yongri. Yongri yang belum bisa mencerna kata-kata Siwon, hanya bisa mengikuti jejak langkah laki-laki itu.

“Ya! Siwon oppa!!” Teriak Keyra kesal.

“Dasar tidak ada harga diri!” Cetus Kyuhyun di hadapan Keyra.

“Mwo?! Jaga ucapanmu itu Cho Kyuhyun..” Dengus Keyra.

“Who are you? Kenapa aku harus mengikuti ucapanmu? Bukankah kau memang tidak punya harga diri? Setiap hari datang ke dorm ini untuk menemui namja yang jelas-jelas tidak mengharapkanmu lagi.”

PLAKKK!!

Pipi kanan Kyuhyun memanas. Keyra baru saja menamparnya dengan sangat keras. Tangan Kyuhyun mengepal menahan emosi.

“Apa harus dengan tanganku baru kau bisa menjaga mulutmu?” Ucap Keyra sinis. Beberapa member memperhatikan mereka dengan harap-harap cemas. Mereka takut Kyuhyun berbuat sesuatu di luar kendalinya.

“Neo!” Kyuhyun mengangkat tangannya siap membalas perbuatan Keyra.

“CHO KYUHYUN!!” Teriak beberapa member membuat gerakan Kyuhyun berhenti.

“Wae? Mau menamparku? Silahkan! Dasar! Laki-laki macam apa kau yang ingin berbuat kasar dengan wanita?” Keyra tersenyum mengejek. Lagi-lagi Kyuhyun mengepalkan tangannya menahan emosi. Keyra akhirnya memutuskan untuk pergi dari dorm dengan mengumpat dalam hati. Ia berjanji akan memberi Yongri pelajaran atas apa yang sudah ia alami pagi ini.

Siwon dan Yongri terdiam di dalam mobil Siwon. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Mobil Siwon pun masih berada di area parkir dorm Super Junior.

“Ya! Apa yang kau lakukan oppa?” Tanya Yongri setelah kesadarannya kembali. Ia baru sadar jika Siwon menariknya hingga berada di dalam mobil itu.

“Aish jinjja!! Kau mengacaukan acaraku dan Donghae oppa!!” Gerutu Yongri.

“Mianhae. Tapi ku mohon bantu aku kali ini saja..” Pinta Siwon memelas. Yongri terdiam. Ia memandangi wajah memelas Siwon.

“Sebenarnya kau kenapa oppa? Kenapa kau menghindarinya? Bukankah kau mencintainya?” Tanya Yongri penasaran dengan jantung berdetak cepat. Siwon menghela nafas kasar.

“Mollayeo.. Aku tidak tau apa yang aku rasakan.. Dulu aku sangat merindukannya.. Tetapi sekarang setelah ia datang, aku merasa asing dengan kehadirannya. Aku tidak merasakan perasaan apa-apa lagi terhadapnya.” Jelas Siwon dengan wajah sendu. Melihat itu, Yongri merasa iba pada salah satu oppanya itu. Dengan sedikit keberanian, ia menarik tubuh kekar Siwon ke dalam pelukannya. Siwon sedikit terkejut. Namun beberapa saat kemudian ia merasa hangat dan nyaman. Akhirnya Siwon pun membalas pelukan itu.

–To be continued–

Advertisements

29 thoughts on “정말 사랑해 (Jeongmal Saranghae) – Part 1

  1. Menarik,,,gak keyra gk hyomoon selalu aja gangguin hidup nae nampyeon..

    Next part ditunggu…author punya FB gk?mau berteman denganku???? ‘Raticha Shary’ siap confirm 🙂

  2. mianhae ya chingu.. ff ini aku buat jauh sebelum ff love or not.. jadi kata-katanya masih berantakan dan jalan ceritanya mungkin hancur lebur..
    but thanks for reading.. 🙂
    fb ada chingu, cuma aku udah jarang banget buka itu fb.. udah males gitu maen fb 😀

  3. Ahh senang’a bisa menemukan ff ini 🙂
    jngn bosan ya chingu,q slalu baca ff mu,

    siwon di ff ini knpa bgitu ya?
    Tinggl nolak aja susah ><
    lihatlah cho kyuhyun walau kasar tapi tegas,
    tpi q tau klo sbnr'a siwon msh bingung,menggapai cinta yg telah lama hilang atau cinta yg baru

  4. Yongri so sweet banget sayang sama semua oppadeul ternyata ia menyukai Siwon oppa.. menyebalkan sekali Keyra

  5. Thor..tdi kyera bilabg kyak gini “Awas kau Park Yongri! Kau selalu merebut apa yang menjadi milikku.” artinya yongri pernah merebut sesuatu dari kyera atau..itu salah penulisan kata??

  6. This post is excellent but I see that you aren’t using the full earning potential
    of your website. You can earn pretty good promoting products related to health and beauty niche, don’t waste
    your traffic, just search in google:
    Polym’s earning ideas

  7. ommmoooo, keyra ini kek ga disekolahin deh ah-_- asal2an aja. Kacian kyu di tampar noh-_- minta di potong tangannya itu #sadis

    Hemm, harusnya siwon tegasin ke keyra dong kalo emg dia uda gasukaa. Kasian keyra jadi sasarannya emak lampir itu noh. Donghae gajadi jalan2 sama yogri? Ama aku aja #wink hehe

    Good job thor^^

  8. ommmoooo, keyra ini kek ga disekolahin deh ah-_- asal2an aja. Kacian kyu di tampar noh-_- minta di potong tangannya itu #sadis

    Hemm, harusnya siwon tegasin ke keyra dong kalo emg dia uda gasukaa. Kasian keyra jadi sasarannya emak lampir itu noh. Donghae gajadi jalan2 sama yogri? Ama akuù aja #wink hehe

    Good job thor^^.

  9. ommmoooo, keyra ini kek ga disekolahin deh ah-_- asal2an aja. Kacian kyu di tampar noh-_- minta di potong tangannya itu #sadis

    Hemm, harusnya siwon tegasin ke keyra dong kalo emg dia uda gasukaa. Kasian keyra jadi sasarannya emak lampir itu noh. Donghae gajadi jalan2 sama yogri? Ama akuù aja #wink

    Good job thor^^.

  10. Baru baca.. Hihihi
    Duh duh duh..
    Dr td si key knp ganggu mulu sih 😩
    Won oppa hrs tgs tuh ma key, biar yongri g tersakiti trs..
    Hehhehe
    Baca lanjuut 😬

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s