Welcome to Siwon-Yongri’s World!

Annyeong Haseyo^^

Selamat datang di dunia Siwon dan Yongri couple 🙂

Semua FF yang ada di blog ini, murni hasil pemikiran, imajinasi, dan kecintaan saya kepada Choi Siwon dan Super Junior. Misalkan kalian menemukan  kesamaan cerita pada FF saya dengan FF lain, mungkin itu hanya unsur ketidaksengajaan.

Saya menerima siapapun yang ingin bermain ke blog ini dan membaca semua FF saya, dengan syarat:

1. Dilarang keras meng-copy  apalagi memplagiat ide dan jalan cerita FF saya

2. RCL = Read, Comment, and Like! *Hukumnya wajib*

3. Dilarang bash. Kalau kalian gak suka sama ceritanya, mendingan gak usah dibaca daripada nge-bashing blog ini. Gak enak dilihat readers lain

Itu aja kok syarat dari saya. Gak sulit, kan? Malah gampang banget 😀

Mungkin cuma ini yang bisa saya sampaikan sebagai pengenalan untuk blog ini. Kalo ada yang ingin tanya-tanya dan berteman dengan saya, bisa lewat twitter: @inekedf atau ask.fm: inekedf 🙂

Khamsahamnida^^

Choineke

Advertisements

11 thoughts on “Welcome to Siwon-Yongri’s World!

  1. Hi…. aku ijin baca ff dsini ya…
    Diusahakan buat komen semua cerita yg aku baca ya… kalau kelewat 1 atau 2 part tolong dimaklumi, mgkn saking keseruan baca ampe kelewatan.. hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s